Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

OpTic Gaming Tim Pertama yang Lolos ke Valorant Champions 2022

OpTic Gaming

iSports.id – OpTic Gaming telah menjadi tim pertama yang lolos ke Valorant Champions pada bulan September 2022, setelah mengalahkan Evil Geniuses 2-0 di playoff VCT NA Stage 2 Challengers .

Juara bertahan Masters Reykjavik 2022 membalas dendam melawan skuad EG, menyusul kejutan-kejutan di Minggu 4 babak penyisihan grup.

Kemenangan semifinal braket atas mereka di babak playoff mengamankan mereka setidaknya finis ke-3 hingga ke-4 dengan 65 poin, menambah poin yang diberikan kepada mereka dari kemenangan Masters Reykjavik.

OpTic Gaming adalah kunci untuk Valorant Champions

Pujan “FNS” Mehta dan timnya meraih kemenangan 13-5 dan 13-3 di Breeze dan Haven, sebuah perubahan drastis dari seri 2-1 yang nyaris terjadi selama pertemuan terakhir mereka.

“Saya akan mengatakan kami senang, tetapi kami agak mengharapkan ini,” kata Jimmy “Marved” Nguyen dalam wawancara pasca-pertandingan.

“Setelah turnamen di Eropa dan semua latihan yang kami dapatkan, itu meningkatkan permainan kami dan kami tidak benar-benar takut pada lawan mana pun lagi,”sambungnya.

Sebagai tanda dominasi OpTic, Evil Geniuses gagal memenangkan bahkan satu putaran pun di mana kedua tim melakukan pembelian penuh pada peta pick Breeze mereka.

Victor Wong tampak tak terbendung di Jett dan Neon, menjatuhkan 43 pembunuhan di dua peta cepat dan menemukan 11 darah pertama.

Dalam pertarungan Chamber yang sangat dinanti antara Jaccob “yay” Whiteaker dan Kelden “Boostio” Pupello, yay juga memiliki sedikit keunggulan, memenangkan duel mereka 6-4.

Tapi itu adalah pemimpin dalam game FNS yang benar-benar menonjol.

Melawan bintang EG Alexander “jawgemo” Mor, salah satu penampil terbaik di babak penyisihan grup, FNS keluar sebagai pemenang 9-1.

Kemenangan OpTic memastikan bahwa mereka memiliki setidaknya 815 poin dan tidak dapat jatuh di bawah tempat kedua di Amerika Utara, secara efektif mengamankan tempat mereka di Champions.

The Guard , yang saat ini berada di urutan kedua di NA setelah kemenangan Tahap 1 mereka, memiliki 220 poin.

OpTic kini menghadapi XSET pada 25 Juni di final upper bracket Valorant.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Peta Valorant baru Pearl telah secara resmi memasuki server langsung di permainan game Valorant untuk episode terbaru. Dengan antrian khusus Pearl yang...

Esports

iSports.id – Riot Games meluncurkan langkah- langkah yang lebih baru dan lebih ketat untuk memerangi perilaku pemain toxic di Valorant. Mulai 13 Juli, pengembang...

Esports

iSports.id – Duelist Inggris Yoru dan Phoenix akhirnya bisa mendapatkan rasa cinta kembali dari para pemainnya, pasalnya kedua agent ini akan mendapatkan buff. Riot...

Esports

iSports.id – Guna untuk membuat pemain merasa nyaman dan terhindar dari kata-kata yang kasar, Riot Games akan memperkenalkan sistem evaluasi suara untuk melawan toxic....