Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Tips Cara Menggunakan Alice Jungler di Mobile Legends

Tips Cara Menggunakan Alice Jungler di Mobile Legends

Last updated on 22 Januari, 2024

iSports.id – Ada beberapa tips cara menggunakan Alice jungler dalam pertandingan Mobile Legends yang perlu teman-teman pahami.

Alice merupakan salah satu hero Mage yang sangat OP setelah mendapatkan beberapa perubahan dari Moonton.

Sehingga, hero ini memiliki kemampuan untuk mengubah jalannya pertandingan dan sekaligus membuat tim musuh kerepotan.

Selain itu, Alice juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan pergerakan dan attack speednya.

Hal ini membuat Alice menjadi hero yang sangat lincah dan dapat memberikan damage yang sangat besar dalam waktu yang singkat.

Baca juga: Alice Terkena Nerf, Apakah Masih Tetap OP?

Dengan kemampuannya yang unik tersebut, Alice dapat kalian pakai sebagai hero jungler. Alice dapat dengan cepat menghabisi monster hutan dan mendapatkan gold dan exp yang banyak.

Berikut ini adalah beberapa tips cara menggunakan Alice jungler

  1. Gunakan emblem dan spell yang tepat

Hal pertama menggunakan Alice sebagai jungler, kamu perlu menggunakan emblem dan spell yang tepat. Untuk emblem, kamu dapat menggunakan emblem Mage dengan talent Bounty Hunter. Talent ini akan memberikan gold tambahan kepadamu setiap kali kamu membunuh musuh atau monster hutan.

Untuk spell, kamu dapat menggunakan spell Retribution. Spell ini akan memberikan damage tambahan kepada monster hutan dan mempercepat proses farming-mu.

  1. Fokus farming

Sebagai seorang jungler, tugas utamamu adalah untuk farming. Usahakan untuk segera menghabisi monster hutan agar kamu bisa mendapatkan banyak gold dan exp. Selain itu, farming juga berguna agar kamu bisa mengumpulkan Stack dari Blood Orb milik Alice.

Blood Orb akan memberikan efek tambahan kepada Alice, seperti peningkatan damage, kecepatan pergerakan, dan attack speed. Oleh sebab itu, kamu harus berlatih melakukan farming dengan cepat agar bisa mendapatkan banyak Stack Blood Orb secepat mungkin.

Baca juga: Inilah 3 Hero Counter Alami Alice di Mobile Legends

  1. Perhatikan rotasi

Selain farming, kamu juga perlu memperhatikan rotasi. Rotasi yang baik akan membantumu untuk memberikan tekanan kepada lawan dan memenangkan pertandingan.

Cobalah untuk melakukan rotasi bersama dengan rekan satu timmu. Kamu dapat melakukan ganking ke lane yang sedang tertekan atau membantu rekan satu timmu untuk mengamankan objektif, seperti Turtle atau Lord.

  1. Gunakan combo skill yang tepat

Alice memiliki skill yang sangat kuat. Untuk menggunakan skill-skillnya secara maksimal, kamu perlu menggunakan combo skill yang tepat.

Sehingga, kalian akan sangat mudah untuk menyerang hero lawan, apabila combo tersebut berjalan dengan sangat baik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Esports

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...