Connect with us

Hi, what are you looking for?

NBA

Alasan Mengapa Dwight Howard Masih Percaya pada Lakers di NBA? Ternyata ini Penyebabnya!

Dwight Howard/foto: berbagai sumber

Isports.id – Dwight Howard merupakan salah satu dari banyaknya veteran yang dimiliki oleh Lakers dalam memperkuat pada musim ini di NBA.

Tanpa pemain tengah tim akan mengalami kesulitan untuk mengatur jalannya laga disetiap pertandingan.

Sama halnya seperti Dwight Howard yang melakukan inovasi di dalam tim Lakers yang membuat klub ini menjadi klub tersolid pada musim ini di NBA.

Namun Dwight cukup optimis untuk Lakers meski ia bisa mengenakan seragam yang sama untuk musim berikutnya.

Dwight Howard masih melihat sisi baiknya saat ia mempertahankan perjuangan Lakers tetapi berharap untuk bangkit kembali.

Meskipun Los Angeles Lakers berharap untuk bersama dengannya karena mereka menginginkan lebih banyak mobilitas di lapangan.

Selain daripada itu, posisi tengah memiliki kendali LeBron James karena Lakers sekarang telah beralih dan membiarkan pemain besar bermain untuk mendominasi setiap pertandingannya.

Sekarang Lakers percaya pada pemain muda dan senior dengan lebih banyak mobilitas di lapangan daripada untuk melakukan pengambilan pemain baru.

Namun, baru-baru ini Dwight Howard dimasukkan ke dalam melawan Denver Nuggets karena Lakers ingin memperlambat sirkus Nikola Jokic karena ia sering kali disebut “Joker”.

Bahkan setelah mencoba untuk memperlambatnya, tidak ada yang benar-benar berhasil bagi Los Angeles Lakers karena pertandingan mereka melawan Nuggets di Ball Arena menghasilkan kekalahan 37 poin karena skor kotak terakhir adalah 133-96.

Los Angeles Lakers kembali, setelah kalah tiga kali berturut-turut dan berdiri sebagai unggulan ke-7 di wilayah barat dengan rekor 21 kemenangan dan 22 kekalahan.

Pemain Basket Dwight Howard/ Foto: berbagai sumber

Alasan Dwight Howard Masih Percaya pada Lakers

Dwight Howard menjadi harapan untuk Los Angeles Lakers dan menjadi tumpuhan disetiap pertandingan bagi tim ini.

Tanpa Dwight Howard, skema pertandingan akan sulit untuk berjalan, karena pemain tersebut memiliki peran penting untuk mengatur strategi bagi tim yang ia bela sampai saat ini.

Oleh karena itu, Jasa Dwight Howard di Lakers benar-benar dibutuhkan oleh sang pelatih dan para pemain lainnya.

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

Isports.id – Kabar membanggakan datang dari dunia Bola Basket Indonesia kala salah satu pemainnya yakni Marques Bolden akan bermain dalam NBA. Kompetisi reguler tertinggi...

Basket

iSports.id – Kepindahan pebasket Chris Paul dari Phoenix Suns ke Golden State Warriors sungguh menimbulkan gemparan yang begitu unik. Para pengamat pun banyak yang...

Basket

iSports.id – Luka Doncic mengalami cidera yang sangat mengkhawatirkan ketika bertanding dalam ajang FIBA World Cup 2023. Sang bintang dari Dallas Mavericks, menghiasi panggung...

Basket

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Kabar yang kurang baik bagi tim Memphi Grizzlies, pemain andalan mereka Steven Adams bakal mangkir lebih...