Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Abraham Bertahan Dengan Aspar Ducati di Tahun 2018

Karel Abraham telah dipertahankan oleh Aspar Ducati untuk MotoGP musim 2018.

Ceko, isports.id Karel Abraham telah dipertahankan oleh tim Aspar Ducati untuk MotoGP musim 2018 setelah tampil mengesankan ketika kembali ke kejuaraan musim ini.

Pembalap berkebangsaan Ceko tersebut membuat comeback MotoGP musim ini setelah tahun yang sulit di World Superbikes pada tahun 2016 dan tampil mengesankan dengan motor GP15, spesifikasi Ducati MotoGP tertua di grid tahun ini, dengan menyelesaikan tujuh poin termasuk dua dari sepuluh hasil terbaik, sementara dia berbaris di posisi kedua di grid di Argentina.

Dan hal itu membuat Abraham menjadi favorit untuk dipertahankan oleh skuad Aspar Ducati karena telah melampaui harapan dan telah mendapat ganjaran dengan kontrak baru.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan Tim Aspar dan melanjutkan kerja sama dengan sekelompok orang yang sangat penting bagi saya,” kata Abraham seperti dikutip Motorsport.com (23/8/2017). “Saya sangat senang, saya sudah menanti tantangan baru musim depan, tapi saat ini saya harus berkonsentrasi pada sisa musim, itulah yang paling penting. Seperti yang saya katakan, saya sangat senang, tapi kita harus fokus di sini dan apa yang dijalani sekarang. ”

Manajer Aspar Ducati, Jorge Martinez, mengatakan itu adalah keputusan langsung untuk kembali menandatangani Abraham berkat penampilannya sejauh musim ini dan yakin pembalap asal Ceko itu dapat terus melakukan kemajuan di tahun 2018. Tim tersebut belum mengkonfirmasi spesifikasi motor Ducati selanjutnya, dimana Abraham akan membalap musim depan.

“Bagi Tim Aspar, ini adalah sumber kepuasan untuk memperbaharui kontrak dengan Karel Abraham,” kata Martinez. “Ketika kami menandatanganinya tahun lalu, kami merasa dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik, namun hasil yang dia dapatkan merupakan kejutan yang sangat positif. Dia telah melakukan sesuatu yang jauh lebih baik dari yang kami harapkan, langsung dari pra-musim, dan saat balapan telah berlalu, dia terus memperbaiki diri dan mencapai hasil yang bagus.

“Kami pikir kami bisa terus memperbaiki dirinya di masa depan. Ini adalah pilihan sederhana, dia senang dengan tim dan kami bahagia bersamanya, jadi kami akan melanjutkan dengan cara yang sama dan mengejar tujuan yang lebih besar lagi. ”

Konfirmasi Abraham di Aspar berarti hanya tiga kursi balap MotoGP 2018  yang masih belum diputuskan secara resmi, yaitu dua kursi Avintia ditambah tempat kedua di Marc VDS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

Pembalap profesional MotoGP,Alvaro Bautista, akan bertahan dengan skuad Aspar Ducati untuk MotoGP musim depan. Jerman, isports.id – Juara dunia GP125 2006, Alvaro Bautista, akan...

MotoGP

Alvaro Bautista berharap dukungan dewi fortuna saat menjalani balapan di MotoGP Italia 2017, setelah mengalami nasib buruk pada dua balapan sebelumnya. Mugello, isports.id –...