Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Bautista Berharap Dukungan Dewi Fortuna

Bautista
Alvaro Bautista

Alvaro Bautista berharap dukungan dewi fortuna saat menjalani balapan di MotoGP Italia 2017, setelah mengalami nasib buruk pada dua balapan sebelumnya.

Mugello, isports.id – Bautista gagal melanjutkan balapan pada lap pertama di sirkuit Le Mans, Perancis. Dirinya juga tidak menyelesaikan lomba ketika berlaga di Jerez, Spanyol. Joki tim Aspar Ducati ini baru meraih satu poin di Austin beberapa waktu lalu.

Jelang balapan di sirkuit Mugello akhir pekan ini, pria kelahiran Spanyol ini berharap pada dewi fortuna, agar mampu menjalani lomba dengan selalu diliputi keberuntungan. Terlebih hasil buruk dua seri sebelumnya diakui membuat mental Bautista anjlok.

“Saya berharap keberuntungan di di Mugello. Saya pikir kami telah bekerja keras tapi di Perancis, saya sempat merasa tidak bahagia selama beberapa hari. Saya tidak percaya jika kami mengalami akhir pekan yang buruk lagi,” ujar Bautista.

Menurutnya, cara terbaik untuk mengembalikan performa adalah dengan kembali menunggangi motor. Saat sesi tes di Barcelona, dirinya mampu mendapatkan hasil positif yang berguna guna menjalani balapan-balapan selanjutnya.

Sirkuit Mugello sendiri dikatakan oleh Bautista memiliki lintasan yang cukup sulit. Namun Ia juga menyadari jika balapan di Mugello bisa memberikannya kesenangan. Paling tidak Bautista bisa menikmati lomba pada akhir pekan nanti.

“Mugello merupakan sirkuit yang paling enjoy bagi saya di arena MotoGP. Kami harus segera menemukan setingan yang paling tepat sejak Jumat. Hal itu akan memberikan rasa nyaman ketika menunggani motor,” ucaap Bautista.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

MotoGP

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

OtoSports

iSports.id – Pada akhirnya Fabio Giannantonio merapat ke VR46 racing team untuk musim depan, hal itu karena performa ia yang tampil ciamik. Fabio Di...

MotoGP

iSports.id – Pembalap Marc Marquez ingin berikan kesan baik bersama Repsol Honda, mengingat ia akan bergabung dengan tim satelit Ducati musim depan. Pekan ini...