Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Andrea Iannone Mendesak Suzuki Mencari Solusi

Andrea Iannone Mendesak Suzuki Mencari Solusi
Permasalahan yang tak kunjung selesai pada motor Suzuki GSX-RR menjadi salah satu penyebab performa Iannone tidak apik pada gelaran MotoGP 2017

Suzuki Ecstar berjanji segera menemukan solusi terbaik untuk Andrea Iannone agar dapat melakukan penampilan terbaiknya di MoyoGP 2017.

Le Mans, isports.id – Pembalap Suzuzki Ecstar, Andrea iannone berharap para mekanik segera mengatasi beberapa permasalahan pada motor Suzuki GSX-RR.

Rider asal Italia itu menyebut motor Suzuki masih mengalami kendala besar terutama ketika sedang berada di tikungan.

“Suzuki sebenarnya memiliki grip yang sangat baik terutama ketika melakukan manuver dengan kemiringan yang cukup dekat dengan aspal.”

“Namun, ketika saya mencoba mengangkat kembali motor ini rasanya sangat sulit dan terlalu banyak putaran disana,” kata Iannone melansir Autosport.

Permasalahan yang tak kunjung selesai pada motor Suzuki GSX-RR menjadi salah satu penyebab performa Iannone tidak apik pada gelaran MotoGP 2017. Eks pembalap Ducati itu mengaku tak bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya di motor Suzuki.

“Saya tak bisa mengeluarkan apa yang saya miliki saat ini. Semuanya menjadi lebih sulit, Saya sebetulnya memiliki kecepatan dan keseimbangan yang luar biasa di tikungan,” lanjut Iannone.

Iannone bergabung bersama Suzuki setelah posisinya di Ducati hilang karena kedatangan Jorge Lorenzo. Awalnya banayak pihak yang memprediksi Iannone dapat memberikan dampak positif terhadap Suzuki setelah pabrikan asal Jepang tersebut juga ditinggal oleh Maverick Vinales yang pindah ke Yamaha.

Meskipun Andrea Iannone saat ini masih menempati papan tengah klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Dia terpaut 70 poin dari pimpinan klasemen, yakni pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

MotoGP

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

MotoGP

iSports.id – Pada akhirnya Fabio Giannantonio merapat ke VR46 racing team untuk musim depan, hal itu karena performa ia yang tampil ciamik. Fabio Di...

MotoGP

iSports.id – Pembalap Marc Marquez ingin berikan kesan baik bersama Repsol Honda, mengingat ia akan bergabung dengan tim satelit Ducati musim depan. Pekan ini...