Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Apa Harapan Sam Lowes di 6 seri Tersisa MotoGP?

Sam Lowes Tidak Putus Semangat untuk menyelesaikan 6 Seri terakhir MotoGP. Tahun 2018, dirinya kembali ke Moto2 dan bergabung dengan tim CarXpert Interwetten.

Milan, isports.id- Musim MotoGP 2018 tidak menjadi harapan yang baik bagi pebalap seperti Sam Lowes. Tahun depan, Lowes memastikan turun kelas, dan berjuang kembali di Moto2. Kepastian nasib Lowes ditentukan saat Lowes kembali bergabung ke CarXpert Interwetten. Tim yang saat ini diperkuat oleh Thomas Luthi.

Sementara itu, Lowes masih akan menyelesaikan balap tahun ini di tim Aprilia, bersama Aleix Espargaro. Sam Lowes saat ini mengumpulkan 2 poin. Sedangkan Aleix telah mengumpulkan 43 poin. Sam Lowes merasa pencapaian point di MotoGP tidak bisa maksimal.

Kepindahan Lowes tersebut ia ungkapkan setelah dirinya mendapat tawaran kontrak di jumlah tim Moto2. Pengamat menilai, bahwa Sam Lowes memiliki kan untuk merengkuh gelar juara tahun 2018 di Moto2.

“Perasaan saya tetap senang menjalani ini. Terlebih tahun depan telah mencapai kesepakatan, meski harus menyelesaikan pekerjaan tahun ini. Tekanan sedikit berkurang dan fokus untuk menyelesaikan 6 seri tersisa,” tutur Lowes.

“Enam seri tersisa, terus saya kejar targetnya, agar meninggalkan MotoGP dengan kepada tegak,” tambahnya.

Seri Misano di akhir pekan depan, Lowes ingin mempersembahkan hasil bagus untuk Aprilia. Dirinya telah menjalani privat di Misano. Walau hanya 40 lap saja, karena cedera di balapan Brno.”Saya ingin menantikan hasil yang maksimal di Misano. Karena ini markas Aprilia. Saya ingin meraih poin, dan masuk ke-10 besar, sebelum akhir musim,” terang Lowes.

Masa depan Lowes belum bisa di prediksi di MotoGP. Ada pebalap yang mampu bertahan di kelas premier. Namun ada hanya yang menjalani satu musim saja. Atas pilihan itulah, Lowes mencoba peruntungan di Moto2, untuk menjadi juara dunia Moto2. Serta membuka peluang kembali masuk ke MotoGP dengan mental membalap yang lebih optimal.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

OtoSports

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

MotoGP

iSports.id – Pada akhirnya Fabio Giannantonio merapat ke VR46 racing team untuk musim depan, hal itu karena performa ia yang tampil ciamik. Fabio Di...

OtoSports

iSports.id – Pembalap Marc Marquez ingin berikan kesan baik bersama Repsol Honda, mengingat ia akan bergabung dengan tim satelit Ducati musim depan. Pekan ini...