Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Auto Feeder! Inilah 4 Hero Counter Cici Terbaik di Mobile Legends

hero counter Cici terbaik

Last updated on 22 Januari, 2024

iSports.id – Bicara soal hero counter Cici terbaik, kalian bisa menggunakan hero yang kuat dan tangguh khususnya pada early game.

Cici sendiri merupakan hero fighter yang baru saja Moonton rilis, sehingga menjadi ancaman serius bagai pemain terutama pada exp laner.

Sehingga, ia akan menjadi hero yang cukup OP dan memberikan damage yang cukup tinggi, mengingat ia merupakan hero baru yang Moonton rilis.

Namun, sekuat apapun ia, pasti mempunyai kelemahannya. Sehingga Anda bisa mencoba beberapa hero yang cocok untuk meng-counter hero tersebut.

Karena, jika kalian salah memilih hero, maka kalian sendiri yang mati konyol, oleh tim lawan dengan menggunakan hero cici tersebut.

Untuk lebih jelasnya, mari kalian simak mengenai hero apa saja yang cocok pemain gunakan untuk menghadapi sosok fighter ini.

Berikut ini hero counter Cici terbaik dalam game Mobile Legends:

  1. Esmeralda

Esmeralda, dengan kekuatan perisai dan kemampuan untuk menyerap energi lawan, adalah pilihan yang cerdas untuk melawan Cici.

Dia dapat mengonsumsi perisai lawan dan mengubahnya menjadi kekuatan sendiri, membuatnya sulit bagi Cici untuk memberikan damage sebesar biasanya.

Baca juga: Rekomendasi build Cici MLBB, Damage Deres

  1. Dyrroth

Dyrroth, dengan gaya bertarung yang agresif dan kemampuan lifesteal-nya, mampu menangani Cici dengan efektif.

Sehingga, dengan mengandalkan serangan fisiknya yang kuat dan kemampuan untuk memulihkan kesehatan dengan cepat, Dyrroth dapat menjadi pilihan yang mematikan dalam melawan Cici.

  1. Lapu-lapu

Lapu-lapu, dengan kombinasi serangan fisik dan kemampuan bertahan, merupakan hero yang bisa mengimbangi kekuatan Cici.

Kemampuannya dalam bertarung jarak dekat dan jauh membuatnya sulit terbunuh oleh Cici, sementara serangan-serangan tajamnya dapat membuat lawan kesulitan.

Baca juga: 3 Kelemahan Hero Cici di Mobile Legends

  1. Yu Zhong

Yu Zhong, dengan kemampuan regenerasinya yang luar biasa dan serangan AoE (Area of Effect), bisa menjadi pilihan yang sangat baik melawan Cici. Dengan kemampuannya untuk menyerang dari kejauhan dan memiliki ketahanan yang tinggi, Yu Zhong dapat mengendalikan pertempuran melawan Cici dengan baik.

Memilih salah satu dari keempat hero ini dapat menjadi strategi yang cerdas ketika berhadapan dengan Cici di Mobile Legends.

Namun, ingatlah bahwa keahlian pemain, koordinasi tim, dan pemahaman terhadap mekanika permainan juga memiliki peran krusial dalam mencapai kemenangan. Jadi, selamat bermain dan pilih hero dengan bijak untuk mengatasi setiap tantangan di Mobile Legends!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Esports

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...