Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Bakal Ada 2 Pemain Lagi Yang Akan Dicoret

Bakal Ada 2 Pemain Lagi Yang Akan Dicoret
Dari 25 pemain yang ada saat ini, bakalan ada 2 pemain lagi yang akan dicoret. (Foto : Juara)

Proses pemilihan skuat utama tim nasional Indonesia U-22 masih terus bergulir jelang kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Thailand, 19-23 Juli mendatang. Seleksi pemain ini akan dilakukan pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla sebelum resmi mendaftarkan nama-nama pemain yang akan dibawa.

Gianyar, isports.id – Saat ini Pasukan Garuda tengah menjalani pemusatan latihan hingga 10 Juli, tercatat masih ada 25 pemain yang bergabung. Sebelumnya jumlah pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan berisikan 26 pemain, satu pemain yang dipulangkan ialah, Ezra Walian. Pemain naturalisasi ini harus pulang ke Belanda karena menderita virus salmonela, ia diwajibkan melakukan pengobatan di negeri Kincir Angin tersebut.

Selain Ezra, dua pemain lainnya bakalan dicoret oleh Luis Milla dalam proses seleksi tahap akhir di Bali. Kemungkinan besar pencoretan dua pemain itu akan dilakukan setelah tim nasional Indonesia U-22 menggelar laga uji coba tertutup menghadapi tim di Liga 2 Indonesia 2017.

“Ezra sudah pulang karena sakit dan Milla juga terpaksa mencoret dua pemain lagi ke depannya.”

“Ini keputusan yang sulit, karena kalau boleh memilih 25 pemain yang ada bisa dibawa semua,” ucap Endri Erawan,” manajer tim nasional Indonesia U-22 kepada wartawan.

Jika mengacu terhadap daftar pemain yang dipanggil, dua pemain yang kemungkinan tersingkir mengarah kepada pemain yang berposisi bek dan gelandang. Hal tersebut disebabkan jumlah pemain diposisi itu mempunyai stok yang cukup banyak.

Luis Milla memanggil 9 pemain belakang dan 10 pemain tengah dalam pemusatan latihan kali ini. Sementara untuk posisi pemain depan hanya diperebutkan tiga pemain seiring kepulangan Ezra Walian ke Belanda dan ada tiga pemain di posisi kiper.

Indonesia U-22 berada di grup H pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Bagas Adi Nugroho dkk akan bertemu melawan Mongolia, Malaysia, dan Thailand.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Baru-baru ini FPSThailand telah bergabung dengan AfreecaTV di Thailand untuk memberikan sebuah pengumuman mengenai kualifikasi VALORANT Challengers Thailand Split 1. Apa saja...

Esports

iSports.id – Pengembang game MOONTON Games, pencipta Mobile Legends: Bang Bang, telah bermitra dengan penyelenggara acara esports yang berbasis di Malaysia, IO Esports. Kemitraan...

Esports

iSports.id – Pemerintah Malaysia support M6 World Championship, setelah kembali mendapatkan lampu hijau dari Moonton untuk jadi tuan rumah. Karena tempat ini menjadi pusat...

Mobile Legends

  iSports.id – M6 di Malaysia akhirnya menjadi kenyataan. Berita yang beredar mengenai pelaksanaan M6 ini memang sudah lama tersiar. Hal ini membuat Malaysia...