Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Spanyol

Barcelona Pecundangi Osasuna 7-1

Bermain di kandang sendiri nampaknya mendorong Barcelona tampil maksimal untuk memuaskan penggemar. Tidak tanggung-tanggung El Barca menjebol gawang Osasuna 7-1 pada Rabu (26/4) waktu setempat.

Lionel Messi memanaskan stadion Camp Nou dengan mencetak gol pada menit ke-12. Barcelona kembali menambah angka pada menit ke-30 setelah tembakan keras Andre Gomes tidak mampu ditahan kiper Osasuna.

Osasuna mengejar ketinggalan dengan tendangan bebas Roberto Torres di menit ke-48 dan membuat kedudukan sementara 2-1 untuk keunggulan Barcelona. Namun, skor tersebut tidak bertahan lama. Gomes kembali mencetak gol pada menit ke-57 disusul Messi yang juga kembali menjebol gawang Osasuna pada menit ke-61.

Keunggulan 4-1 tidak mengendorkan serangan Barcelona. Alcacer menyumbang dua gol serta ditambah satu gol dari Javier Mascherano yang mengakhiri pertandingan dengan skor 7-1.

Kemenangan telak ini pun berhasil membuat Barcelona bertahan di puncak klasemen Primera Division La Liga dengan mengantongi 78 poin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...

Berita Olahraga

Isports.id – Misi pembentukan ‘Barcelona Klasik’ kian terwujud pada klub MLS (Liga Amerika Serikat) yakni Inter Miami. Hal itu setelah klub yang terhuni Lionel...

Liga Spanyol

iSports.id – Kabar tidak mengenakan bagi skuad La Blaugrana, pasalnya bintang muda Barcelona alami cidera ACL yang serius pada pekan ini. Setelah pemeriksaan medis...