Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Bayern Munich Menang Telak Atas Viktoria Plzen di Liga Champions

Bayern Munich vs Viktoria Plzen

iSports.id – Bayern Munich berhasil tuntaskan perlawanan dari Viktoria Plzen pada pertandingan ketiga Liga Champions pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Bermain di Allianz Arena, pasukan Julian Nagelsmann menang besar 5-0, berkat dua gol Leroy Sane dan gol dari Serge Gnabry, Sadio Mane dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Laga tersebut benar-benar membuat tim tuan rumah menunjukan kelasnya khususnya pada grup C di liga Champions.

Dengan tambahan tiga poin itu membantu Bayern semakin kokoh di puncak klasemen Grup C dengan koleksi 9 poin setelah tiga pertandingan.

Sementara itu, Plzen tetap berada dipapan bawah setelah tim ini karena gagal meraih satu poin pun.

Die Roten benar-benar menguasai permainan sejak menit pertama.

Bahkan, mereka langsung memimpin sejak menit ke-7 berkat tembakan keras dari penyerang sayap Leroy Sane.

Tiga menit berselang, Bayern menggandakan keunggulan. Kali ini dari serangan balik, Gnabry mampu memanfaatkan peluang emasnya menjadi gol.

Pada menit ke-20, Mane mencatatkan namanya di papan skor untuk memastikan kemenangan 3-0 berkat kombinasi personal.

Hingga memasuki menit terakhir babak pertama, skor tidak bertambah sampai turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, Bayern tak santai dalam menyerang dan terus mendominasi permainan.

Meski tempo pertandingan tak lagi secepat babak pertama, pada menit ke-50, Die Roten masih punya keunggulan tambahan. Sane mencetak dua gol setelah menerima umpan dari Mane.

Pada menit ke-59, pemain pengganti Choupo-Moting juga mencetak gol membuat Bayern Munich pesta gol pada laga tersebut. Skor menjadi pun menjadi 5-0 untuk keunggulan Bayern Munich.

Selama sisa waktu, Plzen tidak bisa berbuat apa-apa dan Bayern mulai menurunkan tempo dimenit-menit akhir. Skor 5-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Daftar susunan pemain:

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Mazraoui, Upamecano, Ligt, Davies; Goretza, Gravenberch; Sane, Musiala, Sadio Mane; Gnabry

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Tvrdon; Holik, Hejda, Pernica, Havel; Kalvach, N’Diaye; Kopic, Vlkanova, Mosquera; Chory

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Manchester City hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata untuk kedua kalinya. Setelah mengalami hasil seri dengan Copenhagen beberapa waktu lalu, kini...

Sepak Bola

iSports.id – Persaingan di Liga Premier Inggris membawa kenyataan yang jauh di luar ekspektasi. Beberapa pemain yang menjadi favorit top skorer musim ini nyatanya...

Sepak Bola

Last updated on 13 Oktober, 2022 iSports.id – Lanjutan akan segera berlangsung dalam hitungan jam. Pertandingan pertama yang akan tersaji adalah pertandingan yang banyak...

Sepak Bola

iSports.id – Setelah kepergiannya dari Stamford Bridge, rumah bagi tim Chelsea, Thomas Tuchel mendapatkan tawaran pertamanya yakni dari Bayer Leverkusen. Namun, kabarnya tawaran spesial...