Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Berikut Jadwal Pemain Tuan Rumah di Babak Pertama Indonesia Open 2017

Berikut Jadwal Pemain Tuan Rumah di Babak Pertama Indonesia Open 2017
Ada empat tunggal putri Indonesia juga akan berjuang merebut tiket ke babak kedua, yaitu Fitriani, Hanna Ramadini, Dinar Diyah Ayustine, dan Gregoria Mariska Tunjung, serta 12 pasangan ganda campuran yang akan berlaga di hari pertama Indonesia Open 2017.

Turnamen Indonesia Open Super Series Premier 2017 bakal memasuki babak pertama, Selasa (13/06). Pada hari ini, babak pertama baru menyuguhkan pertandingan pada nomor ganda campuran dan tunggal putri.

Jakarta, isports.id – Pada nomor ganda campuran, dua pasangan andalan Indonesia bakal memulai perjuangan mereka. Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto bakal ditantang ganda Denmark, Mathias Christiansen/Sara Thygesen, pada laga pertama di Jakarta Convention Centre.

“Ganda campuran jagoan Indonesia lainnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan berjumpa ganda Korea Selatan, Kim Duk-young/Kim Ha-na. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan ini di ajang resmi.”

Sementara itu, empat tunggal putri Indonesia juga akan berjuang merebut tiket ke babak kedua, yaitu Fitriani, Hanna Ramadini, Dinar Diyah Ayustine, dan Gregoria Mariska Tunjung. Hanna akan menghadapi pemain Amerika Serikat, Zhang Beiwen, sedangkan Fitriani ditantang Cheung Ngan Yi dari Hong Kong.

Dinar harus melewati hadangan unggulan kelima asal Korea Selatan, Sung Ji-hyun, untuk lolos ke babak kedua Indonesia Open 2017. Keduanya baru sekali bertemu pada gelaran Thailand Terbuka 2015, yang dimenangi oleh Sung Ji-hyun. adapun Gregoria Mariska Tunjung bakal berjibaku dengan pemain asal Tiongkok, Chen Yufei.

Berikut jadwal pemain tuan rumah di babak pertama Indonesia Open 2017, Selasa (13/06)

11:00 WIB Praveen Jordan/Debby Susanto vs Mathias Christiansen/Sara Thygesen (Denmark)

11:05 WIB Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) vs Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja

11:40 WIB Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponappa (India) vs Irfan Fadhilah/Weni Anggraini

11:40 WIB Chen Yufei (Tiongkok) vs Gregoria Mariska Tunjung

12:20 WIB Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia vs Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin (Taiwan)

13:05 WIB Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang) vs Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika

13:45 WIB Kim Duk-young/Kim Ha-na (Korea Selatan) vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

14:25 WIB Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Ramdhini vs Zhang Nan/Li Yinhui (Tiongkok)

15:00 WIB Dinar Dyah Ayustine vs Sung Ji-hyun (Korea Selatan)

16:20 WIB Chan Peng Soon/Yen Wei Peck (Malaysia) vs Ronald/Melati Daeva Oktavianti

17:00 WIB Hanna Ramadini vs Beiwen Zhang (Amerika Serikat)

17:40 WIB Cheung Ngan Yi (Hong Kong) vs Fitriani

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Badminton

iSports.id – Tampil dengan performa baik sepanjang pertandingan, Rahmat dan Yeremia menjuarai turnamen Sri Lanka Internasional Challenge 2024. Dengan menjuarai turnamen Sri Lanka International...

Badminton

Isports.id – Turnamen individual tertinggi bagi setiap pebulutangkis yakni BWF World Tour Finals 2023 telah bergulir dengan menghasilkan duo wakil memimpin. Pertandingan yang berlangsung...

Badminton

Isports.id – Sejarah baru kembali tercipta pada sektor tunggal putri Bulutangkis Indonesia dalam kejuaraan Japan Masters 2023 usai Gregoria menjadi juara. Pemain yang bernama...

Badminton

iSports.id – Babak pertama French Open 2023 yang berlangsung pada Rabu, 5 dari 7 wakil Indonesia berhasil melaju ke 16 besar. Pada hari pertama...