Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola Dunia

Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Oleh Manchester United

Isports.id – 31 Agustus tahun lalu, menjadi momen menggemberikan bagi para Manchunian, Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United.

Ini adalah momen yang cukup mengejutkan bagi dunia sepak bola dan rival sekota mereka, Manchester City.

Cristiano Ronaldo lebih memilih untuk berlabuh ke Manchester United, daripada menerima pinangan The Citizens kembali ke rumah.

Tapi lebih dari setahun kemudian, bintang depan Portugal itu merasa “dikhianati” oleh klub yang mengangkat namanya itu.

“Saya tidak menghormati dia [Ten Hag] karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya,” kata Ronaldo dalam wawancara untuk “Piers Morgan Uncensored” edisi Rabu.

Kekecewaan Ronaldo datang pada serangkaian penampilan buruk yang ditujukkan MU.

Pemain berjuluk CR7 itu hingga kini belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

Cristiano Ronaldo baru berhasil mencatatkan 2 gol dan 3 assist dari 16 laga yang dilakoninya untuk tim yang bermarkas di Old Trafford ini.

Baca Juga: Benarkah Cristiano Ronaldo Akan Hengkang Dari Manchester United?

Selama musim panas yang lalu, di mana sebagian besar dunia sepak bola berharap CR7 untuk menandatangani kontrak di tim lain tempat lain, ia justru mengalami mimpi buruk ketika bermain yang seharusnya menjadi rumah untuk dirinya.

“Saya merasa dikhianati. Saya tidak peduli, orang harus mendengarkan kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga musim lalu.” ujar Ronaldo.

Berita itu datang hanya seminggu lagi dari Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar dan bisa dibilang ini adalah Piala Dunia terakhir yang akan dimainkan Ronaldo di level tertinggi.

Semua mata sekarang tertuju pada turnamen yang akan datang dan jendela transfer Januari.

Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Liga Inggris

Isports.id – Manchester United berhasil melanjutkan tren positif usai menang 3-0 atas Nottingham Forest pada semifinal leg 1 Carabao Cup 2022/23. Kemenangan ini tentunya...

Liga Inggris

Isports.id – Arsenal berhasil menuai hasil positif dengan mengalahkan tim kuat lainnya yakni Manchester United dengan skor 3-2. Laga yang berlangsung di Emirates Stadium...

Sepak Bola

iSports.id – Memiliki selisih poin yang cukup jauh dari pemuncak kelasemen, Manchester City dipaksa untuk berjuang lebih keras demi mempertahankan gelar juara mereka. Pep...

Sepak Bola

iSports.id – Banyak penggemar sepakbola dunia yang saat ini tengah menyorot liga Arab Saudi atau Liga Abdul Latif Jameel. Senin (23/1/2023) menjadi hari spesial...