Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Daftar Bellator 284, Ada Neiman Gracie Vs Goiti Yamauchi

Neiman Gracie Vs Goiti Yamauchi
Neiman Gracie Vs Goiti Yamauchi

Last updated on 9 Agustus, 2022

iSports.id – Bellator 284 akan dijadwalkan pada 12 Agustus 2022 di Sanford Pentagon di Sioux Falls dengan pertarungan kartu utama di kelas welter Neiman Gracie vs Goiti Yamauchi.

Neiman Gracie yang berusia 33 tahun, baru-baru ini telah berlaga dalam pertarungan lima ronde melawan Logan Storely pada Februari 2022.

Logan Storely berhasil memenangkan pertarungan tersebut dengan skor juri. Dengan kekalahan tersebut membuat Gracie hari mencatatkan 2 kemenangan dan 3 kekalahan dalam penampilan liam pertarungan terakhirnya.

Sementara itu, Goiti Yamauchi yang berusia 29 tahun sudah mencatatkan kemenangan berturut-turut dalam memasuki Bellator 284. Kemenangan terbarunya didapatkan dari Levan Chokheli, yang menandai debut divisinya di kelas welter.

Dalam kompetisi ini juga, akan menghadirkan pertarungan kelas berat antara Valentin Moldavksy yang akan mencoba bangkit setelah kehilangan gelar dengan melawan penantang yang belum terkalahkan bernama Steve Mowry.

Kemudian, ada kelas terbang, yakni Ilima-Lei Macfarlane mengahadapi Bruna Ellen. Di sini Macfarlane akan berusaha dalam bangkit setelah dua kekalahan sebelumnya yang berasal dari Juliana Velasquez dan keputusan mutlak untuk Justine Kish.

Di sisi lain, Ellen sudah berhasil memenangkan dua pertarungan dari tiga pertarungan yang dijalaninya. Dalam kompetisi ini juga akan ada pertarungan yang sangat menarik, yakni Bruna Ellen vs Ilima-Lei Macfarlane. Tentunya pertarungan tersebut tidak boleh Anda lewatkan. Kemudian, Anda bisa mengetahui mengenai daftar Bellator 284 yang tersedia di bawah ini sebelum Anda menontonnya dan tententunya tidak boleh melewatkannya semua pertarungannya.

Baca juga: UFC Hadirkan Pertarungan Macolm Gordon Vs Allan Nascimento Pada 13 Agustus 2022

Daftar Bellator 284

  • Neiman Gracie vs Goiti Yamauchi
  • Valentin Moldavksy vs Steve Mowry
  • Bruna Ellen vs Ilima-Lei Macfarlane
  • Weber Almeida vs Ilias Bulaid

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

MMA

iSports.id – Aaron Jeffery menggantikan Anthony Adams untuk bertarungn di Bellator 284 dalam menghadapi Austin Vanderford. Bellator 284 akan berlangsung pada 12 Agustus 2022...

MMA

iSports.id – Bellator 284 menambahan Pat Downey melawan Jeff Souder untuk kategori kelas menengah yang akan di gelar pada 12 Agustus 2022 di Sanford...

MMA

iSports.id – Bellator 284 akan menghadirkan pertarungan Anthony Adams dengan melawan Austin Vanderford yang di gelar pada 12 Agustus 2022 di Sanford Pentagon di...

MMA

iSports.id – Logan Storley sukses mengalahkan Neiman Gracie di Bellator 274 dan kini ingin melawan Yaroslav Amosov. Logan Storley sangat dikenal dengan kemampuan gulatnya...