Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Daftar Terbaru Pertarungan UFC 277: Drew Dober Akan Menghadapi Rafael Alves

Drew Dober
Drew Dober

iSports.id – Drew Dober akan menghadapi Rafael Alves dalam pertarungan UFC 277 yang akan di laksanakan pada 30 Juli dan dikabarkan akan berlangsung di Dallas.

Dua orang penggemar yang telah mengetahui adanya pertarungan Drew Dober vs Rafael Alves telah mengkofirmasi kepada MMA Junkie pada Senin, 16 Mei 2022, tetapi minta untuk tidak sebutkan namnya karena pihak promosi belum membuat pengumuman resmi.

Drew Dober tercata sudah berhasil memathkan dua kekalahan dengan dua pertarungan dengan TKO ronde pertama, comeback dari bintang yang sedang naik daun Terrance McKinney di UFC Fight Night 203 pada bulan Maret 2022. Sementara itu, empat kemenangan terakhirnya berhasi dilakukan dengan penyelesaian.

Sementara itu, lawanya, Rafael Alves sudah membagi dua penampilan UFC pertamanya setelah harus kehilangan debut promosionalnya dari Damir Ismagulov, dia sendiri berhasi mendapatkan submission pada ronde pertama dari Marc Diakiese November lalu di UFC Fight Night 197. Kemudian, ada Don’Tale Mayes menghadapi Justin Tafa.

Don’Tale Mayes yang sekarang ini berusia 30 tahun telah mecatatkan dua kemenangan beruntun atas Roque Martinez dan Josh Parisian terjadi setelah ia kalah dalam dua pertandingan UFC pertamanya.

Sementara itu, Tafa yang berusia 28 tahun pada sebelumnya telah melakukan selip dua pertarungan pada bulan Desember 2021 saat berhasil mengalhakan Harry Hunsucker dengan tendangan. Sebelum pertarungan, Tafa menjadi petinju kelas berat pertama dalam sejarah UFC yang kehilangan berat bada saat dia mencapai berat 267 pon. Pertarungan di UFC 277 kemungkinan akan di buka dengan pertarungan antara Brandon Moreno dengan penantang teratas Kai Kara-France dalam gelar  sabuk sementara. Tentunya Anda juga bisa mengetahui mengenai daftar pertarungan UFC 277 terbaru yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Kamaru Usman Mengatakan Tidak Memberikan Penempatan Khusus Bagi Khamzat Chimaev

Daftar Pertarungan UFC 277

  • Brandon Moreno vs Kai Kara-France (untuk gelar kelas terbang sementara)
  • Derrick Lewis vs Sergei Pavlovich
  • Magomed Ankalaev vs Anthony Smith
  • Mariya Agapova vs Ji Yeon Kim
  • Paulo Costa vs Luke Rockhold
  • Diego Ferreira vs Drakkar Klose
  • Ramiz Brahimaj vs Michael Morales
  • Don’Tale Mayes vs Justin Tafa
  • Rafael Alves vs Drew Dober

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Anthony Smith sangat terkejut setelah melihat kemungkinan besar dia diunggulkan melawan Magomed Ankalaev di UFC 277. UFC 277 nantinya akan di laksanakan...

UFC

iSports.id – Seorang penantang kelas batam wanita UFC bernama Irena Aldana sudah siap untuk bertarung dalam memperebutkan gelar juara. Irena Aldana sudah menjadi penantang...

UFC

iSports.id – Inilah informasi mengenai daftar pertarungan UFC 277 terbaru yang dimana telah menambahkan Alex Perez. Alex Perez sebelumnya telah dijadwalkan untuk bertarung menghadapi...

UFC

iSports.id – Pertarungan kelas UFC antara Orion Cosce dan Blood Diamond akhirnya ditambahkan ke UFC 277 setelah sebelumnya batal terjadi di UFC 275. UFC...