Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Dani Pedrosa Dominasi MotoGP Spanyol

Berhasil memaksimalkan kesulitan yang di alami tim Yamaha, Pedrosa nyaman dan fokus sejak awal balapan

Pembalap tim Honda Dani Pedrosa tampil sangat mengesankan di sirkuit Jerez, apalagi Pedrosa mendapat keuntungan setelah pesaing utamanya dari tim Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengalami masalah pada ban mereka.

Pedrosa mampu memanfaatkan kehausan ban yang di alami Rossi dan Vinales, sangat bebeda dengan Pedrosa dan Marquez yang mampu membuka bantalan di awal balapan saat ia memaksimalkan Michelin pada ban medium di bagian belakang, sementara Marquez memilih untuk menggunakan ban yang lebih keras pada bagian belakang.

Seusai balapan di lansir oleh Crash.net, pembalap tim Repsol Honda Dani Pedrosa mengungkapkan. “Itu balapan yang sangat bagus, saya sangat senang. Itu tidak semudah yang saya duga tapi saya nikmati karena pada awalnya saya sangat fokus dan penting untuk melakukan balapan yang sangat fokus.

“Pada awalnya saya menarik celah tapi saya tidak ingin jeda menjadi begitu besar karena saya bisa lebih cepat di awal, tapi dengan media belakang saya tidak ingin terlalu banyak menekan ban. Marc sedang dalam keadaan sulit dan mungkin butuh lebih banyak waktu untuk pemanasan, tapi aku tahu dia juga bisa kuat sampai akhir,” ujar pembalap asal Spanyol ini.

Seperti di ketahui Honda telah meningkatkan kualitas dari balapan ke balapan dengan memajukan beberapa faktor serta di kombinasikan dengan kemampuan Dani Pedrosa, saat ini pembalap tim Repsol Honda Dani Pedrosa berada di peringkat ke empat klasemen sementara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

MotoGP

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

OtoSports

iSports.id – Pada akhirnya Fabio Giannantonio merapat ke VR46 racing team untuk musim depan, hal itu karena performa ia yang tampil ciamik. Fabio Di...

MotoGP

iSports.id – Pembalap Marc Marquez ingin berikan kesan baik bersama Repsol Honda, mengingat ia akan bergabung dengan tim satelit Ducati musim depan. Pekan ini...