Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Dewa United Tersingkir Pada Babak Penyisihan AIC 2022

Dewa United
Dewa United Tersingkir dari AIC 2022 pada babak penyisihan | foto : berbagai sumber

iSports.id – Dewa United yang bertanding pada penyisihan grup Arena of Valor International Championship (AIC) 2022 terpaksa gugur setelah dua kali kalah. Wakil Indonesia tersebut tumbang dan mengakui kekalahannya di hadapan Bikertopia Esports dan A Dope Team (ADT).

Turnamen berskala Internasional tersebut telah masuk pada tahap knockout dengan 8 tim AOV yang telah berhasil lolos dari 2 tahap sebelumnya. Yakni 2 tahap penyisihan yang berlangsung selama 16 – 19 Juni 2022 kemarin. Usai mendapatkan raihan cemerlang pada tahap awal penyisihan grup, Axiorety dan kawan-kawan harus menyerah di tahap terakhir.

Dewa United yang langsung berhadapan dengan A Dope Team asal Malaysia tersebut sangat kewalahan. Permainan luar biasa oleh tim musuh membuat mereka merasakan ujian yang sangat berat sejak pertama kali bertemu. Alhasil, Dewa United harus kalah 2 kali tanpa balas.

Dewa United Gagal Ikuti Tahap Selanjutnya dalam Arena of Valor International Championship

Bertepatan dengan tersingkirnya Dewa United dari turnamen tersebut, dua penantang grup maju ke babak play-off, yakni Bikertopia Esports dan ADT. Keduanya sukses melewati seleksi dengan raihan yang sama di Grup C. Oleh karenanya, kedua tim tersebut harus melewati penilaian berdasarkan objektivitas yang mereka peroleh untuk menempati posisi grup. 

Menurut informasi dari Esports ID, turnamen internasional AIC 2022 tersebut masih akan melangsungkan perhelatannya hingga 10 Juli ke depan. Tim yang berhasil lolos dari babak penyisihan akan saling bertarung untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya. Hadiah yang menantikan kemenangan tim mereka mencapai total uang sebesar 1.685.000 dolar Amerika Serikat.

Di antara tim yang berhasil lolos dari tahap penyisihan menuju ke babak play off adalah A Dope Team, Bikertopia Esports, One Team, Talon Esports, Venicia CF Esports, Bacon Time, Team Flash, dan V Gaming. Kedelapan tim tersebut akan sama-sama bertanding untuk memperebutkan posisi teratas. 

Pertandingan perdana akan berlangsung pada hari Kamis (23/6) besok. Dua tim yang akan bertanding adalah A Dope Team melawan Talon Esports.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

Isports.id – Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia sudah membuka pendaftaran sejak 1 Januari 2022 untuk turnamen Ladies yang bernama AOV Princess Cup dan...

Berita Olahraga

Isports.id – Dewa United berhasil merebut tiket promosi Liga 1 setelah berhasil mengalahkan PSIM Yogyakrta dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pertandingan Liga 2...

Berita Olahraga

Isports.id – Pertandingan final Liga 2 2021 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo akan dilaksanakan pada Kamis, 30 Desember 2021 pukul 21.00 WIB ...