Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Fantastis! Hadiah Kejuaraan M5 Meningkat

Hadiah Kejuaraan M5 Meningkat

iSports.id – Benar-benar sangat luar biasa, Moonton memberikan hadiah kejuaraan M5 meningkat secara drastis dari tahun-tahun sebelumnya.

Prizepool M5 mencatat sejarah baru sebagai yang terbesar dalam turnamen resmi Mobile Legends: Bang Bang, menjelma menjadi megahnya Moonton dalam skala global.

Informasi ini tidak datang begitu saja, karena Moonton terus melakukan inovasi terkait Prizepool M Series ini.

Jika kita memandang ke belakang pada M1 dan M2, angka hadiahnya terbilang masih rendah, hanya mencapai $250 ribu (sekitar Rp3,8 miliar) dan $300 ribu (sekitar Rp4,7 miliar) secara berturut-turut.

Namun, sorotan sejati muncul dalam M3 dengan lonjakan signifikan menjadi $800 ribu atau sekitar Rp12,4 miliar.

Tetapi, lonjakan tersebut tidak cukup untuk Moonton.

Sehingga hadiah prizepool M5 melambung tinggi, mencapai ketinggian baru yang membuat para peserta semakin termotivasi untuk meraih gelar juara dunia.

Hadiah Kejuaraan M5 Meningkat Mencapai $900 atau Sekitar 14 Miliar

Menurut catatan dari Liquipedia, perkiraan prizepool M5 mencapai $900 ribu atau sekitar Rp14 miliar.

Sebuah pencapaian monumental, menjadikannya hadiah terbesar dalam sejarah turnamen resmi Mobile Legends yang Moonton gelar secara langsung.

Meskipun angka tersebut belum mencapai puncak tertinggi dalam dunia esport, kita patut menghargai komitmen Moonton dalam terus meningkatkan Prizepool M Series.

Perlu kita akui bahwa upaya mereka membawa dampak positif bagi pertumbuhan dan popularitas Mobile Legends: Bang Bang untuk seluruh dunia.

Pertandingan M5 yang akan mulai pada tanggal 2 Desember telah menciptakan antisipasi yang tak terbendung di kalangan penggemar MLBB global.

Tim-tim terbaik dari berbagai region akan bersaing memperebutkan mahkota juara. Wakil Indonesia, ONIC Esports dan Geek Fam, menjadi daya tarik khusus, terutama ONIC Esports yang masuk sebagai unggulan pertama dan merupakan pemenang di M1.

Semua mata tertuju pada Indonesia, berharap agar trofi M Series kembali ke tanah air setelah terakhir kali diraih oleh EVOS Legends di M1. Dengan hadiah sebesar ini, semangat para pemain dan penggemar MLBB di Indonesia semakin berkobar, memperkaya kisah kejayaan esports tanah air. Semoga M5 menjadi babak baru untuk Indonesia dalam meraih prestasi di panggung internasional Mobile Legends.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

Isports.id – Tuntasnya perhelatan akbar M5 World Championship pada bulan lalu ternyata menyimpan sejumlah cerita sampai saat ini termasuk FlapTzy. Ya, sosok antagonis dalam...

Esports

iSports.id – Lagi-lagi Moonton mengapresiasi kehadiran penggemarnya, karena M5 cetak sejarah dengan penonton terbanyak mencapai 5 juta lebih. Laga itu yang mempertemukan partai puncak...

Esports

Last updated on 28 Desember, 2023 iSports.id – Ada faktor penyebab kekalahan ONIC Esports dari AP Bren pada pergelaran yang telah berlangsung beberapa hari...

Mobile Legends

  iSports.id – FlapTzy mencatat prestasi sebagai MVP M5! Apakah ada skin Thamuz Champions? Setelah menghadapi tujuh pertandingan menegangkan dan menunjukkan inisiasi luar biasa...