Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Hasil Bellator 279, Cris Cyborg Mampu Mengalahkan Arlene Blencowe

Cris Cyborg vs Arlene Blencowe Bellator 279
Cris Cyborg vs ArleneBlencowe Bellator 279

iSports.id – Cris Cyborg mampu mengalahkan Arlene Blencowe dalam pertarungan Bellator 279 dengan skor juri 49-45, 49-45, dan 49-45.

Dengan kemenangan tersebut, membuat Cyborg mampu mempertahankan gelar juara di kelas bulu wanita Bellator setelah sebelumnya berhasil meraih gelar dengan mengalahkan lia Budd, Sinead Kavanagh dan Leslie Smith. Bagi Blencowe, kekalahan itu menghentikan dua kemenangan beruntunnya

Jalannya Pertarungan Cris Cyborg Vs Arlene Blencowe

Pada ronde pertama Cyborg menunjukkan kekuatanya dengan melakukan pukulan besar yang Arlene Blencowe jatuh ke kanvas, tetapi upaya penyelesainnya dengan lutut dianggap ilegal oleh wasit Jason Herzog.

Setelah batas waktu dan peringatan singkat, Herzog merapat ke Cyborg satu poin, dan aksinya dilanjutkan. Di ronde kedua, Cyborg langsung melakukan beberapa pukulan kepada Blencowe.

Kemudian, Cyborg melakukan pukulan yang besar sehingga membuat Blencowe berlumuran darah, tetapi tetap melanjutkan pertarungan tanpa adanya rasa takut.

Di ronde ketiga, Blencowe mendapatkan momen dalam menjatuhkan Cyborg dengan menggunakan lutut dengan sangat keras, tetapi Cyborg hanya tersenyum saja dan melanjutkan serangan lagi.

Bagian dalam paha Blencowe berdarah akibat tendangan kaki Cyborg. Pada ronde keempat, Cyborg melakukan kontrol samping untuk melakukan serangan, tetapi Blencowe bergegas menghadangnya. Pertukaran lebih banyak datang dari kedua wanita itu sampai bunyi ronde ke-4 dibunyikan.

Pada ronde terakhir, Cyborg tetap saja lebih banyak melakukan serangan, tetapi Blencowe tetap bertahan dengan baiakn dan beberapa kali mampu melepaskan tendangan kerasnya, Cyborg sekali lagi hanya tertawa dan bel terakhir berbunyi. Cyborg kemudian dinyatakan sebagai pemenang.

Pada sebelumnya Cyborg vs Blencowe berlangsung di Bellator 249 pada Oktober 2020. Di ajang itu, Cyborg mengalahkan Blencowe di ronde 2 untuk penyerahan karir pertamanya. Untuk hasil lengkap Bellator 278 bisa Anda ketahui di bawah ini.

Hasil Bellator 279

  • Justine Kish mengalahka Ilima-Lei Macfarlane dengan skor juri 30-27, 29-28, dan 29-28.
  • Raufeon Stots mengalahkan Juan Archuleta melalui knockout di ronde ketiga menit 0.16
  • Patchy Mix mengalahkan Kyoji Horiguchi dengan skor juri 48-47, 48-47, dan 48-47.
  • Yancy Medeiros mengalahkan Emmanuel Sanchez dengan skor 29-28, 30-27, dan 30-27.
  • Goiti Yamauchi mengalahkan Levan Chokheli melalui penyerahan (armbar) di ronde pertama menit 3.49
  • Bobby Raja mengalhkan Keoni Diggs dengan skor 29-28, 28-29, dan 30-27.
  • Dayana Silva mengalahkan Janay Harding dengan skor yang diberikan juri 30-27, 30-27, dan 30-27.
  • Justin Gonzales mengalahkan Kai Kamaka melalui keputusan split 28-29, 30-27, dan 29-28
  • Lance Gibson Jr. mengalahkan Nainoa Dung melalui skor 30-26, 30-25, dan 30-25

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

MMA

iSports.id – Cris Cyborg sudah lama membicarakan pertandingan tinju dan kini berpikir sudah tiba waktunya untuk maju melakkuan debut tinju dalam karir profesionalnya. Hal...

MMA

iSports.id – Sumiko Inaba akan melawan Whittany Pyles untuk Bellator 279 yang di laksanakan pada 23 April 2022 di Neal S. Blaisdell Center di...

MMA

iSports.id – Sergio Pettis batal bertanding melawan Raufeon Stots di Bellator 279 yang di adakan pada 23 April 2022 di Neal S. Blaisdell Center...

Berita Olahraga

iSports.id – Pertarungan antara Kai Kamaka III melawan Justin Gonzales akan tersaji di Bellator 279 yang nantinya akan di laksanakan di Honolulu. Pertarungan Kai...