Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Pertandingan Piala Dunia U-20 2017 Pekan 3

Hasil Pertandingan Piala Dunia U-20 2017 Pekan 3
Langganan juara Argentina harus tersingkir lebih awal, sedangkan negara dengan nama-nama besar masih menguasai turnamen ini.

Tuntas sudah babak penyisihan grup Piala Dunia U-20 2017, sebanyak 16 negara dari enam grup sudah memastikan tiket untuk ke babak selanjutnya.

Suwon, isports.id – Selain juara dan runner up grup, ada empat negara yang menempati peringkat tiga terbaik, keempat negara tersebut melengkapi 16 negara yang akan melakoni babak 16 besar.

Nasib kurang beruntung dialami oleh Argentina, pada gelaran kali ini, Argentina gagal melaju ke babak selanjutnya, walaupun menang telak pada pertandingan terakhir melawan Guinea.

“Dari tiga kali pertandingan yang dijalani Argentina, tim Tango junior hanya dapat meraih satu kali kemenangan.”

Sementara masih di grup yang sama, tuan rumah Korea selatan gagal menjadi juara grup, setelah dalam pertandingan terakhir di fase grup, mereka harus menyerah dari Inggris.

Dan di grup B, Venezuela, Meksiko, dan Jerman menjadi negara yang melaju ke babak selanjutnya, Jerman lolos setelah dengan susah payah mengalahkan Vanuatu. Sedangkan di grup C, Zambia, Portugal, dan Kosta Rika lolos ke fase perdelapan final, sementara Iran gagal lolos setelah kalah tipis dari Argentina.

Pada grup D, Uruguay, Italia, dan Jepang akhirnya berhasil bertahan di kompetisi ini, sedangkan Afrika Selatan harus pulang lebih cepat karena hanya mampu meraup poin satu. Sementara di grup E hanya diwakilkan Perancis dan Selandia Baru, dan Honduras bersama Vietnam harus meninggalkan turnamen.

Yang terakhir pada grup F, Amerika Serikat, Senegal, dan Arab Saudi sukses melenggang dengan mulus ke babak 16 besar, sedangkan Ekuador bernasib kurang beruntung karena pada partai pamungkas hanya bermain imbang tanpa gol melawan Senegal.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan 3.

Jumat, 26 Mei 2017

Grup A
Inggris vs Korea Selatan : 1-0 (Kieran Dowell 56′)
Guinea vs Argentina : 0-5 (Marcelo Torres 33′, Lautaro Martinez 43′ 79′, Federico Zaracho 50′, Marcos Senesi 74′)

Grup B
Meksiko vs Venezuela : 0-1 (Sergio Cordova 33′)
Jerman vs Vanuatu : 3-2 (Malcolm Badu 27′, Fabian Reese 32′, Emmanuel Iyoha 50′; Bong Kalo 52′ 77′)

Sabtu, 27 Mei 2017
Grup C
Kosta Rika vs Zambia : 1-0 (Daly Cordero 15′)
Portugal vs Iran : 2-1 (Diogo Goncalves 54′, Nima Taheri 86′[og]; Reza Shekari 4′)

Grup D
Uruguay vs Afrika Selatan : 0-0
Jepang vs Italia : 2-2 (Ritsu Doan 22′ 50′; Riccardo Orsolini 3′, Giuseppe Panico 7′)

Minggu, 28 Mei 2017
Grup E
Selandia Baru vs Perancis : 0-2 (Allan Saint-Maximin 22′ 37′)
Honduras vs Vietnam : 2-0 (Sendel Cruz 76′; Jorge Daniel Alvarez 90’+)

Grup F
Senegal vs Ekuador : 0-0
Amerika Serikat vs Arab Saudi : 1-1 (Brooks Lennon 40′; Abdulelah Alamri 74′)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

Inggris jumpa Venezuela dalam laga final Piala Dunia U-20 yang tengah berlangsung di Korea Selatan. Dalam dua laga semifinal pada Kamis (08/06), kedua tim...

Sepak Bola

Sepasang laga dramatis mengawali babak perempat final Piala Dunia U-20 2017 yang berlangsung pada Minggu (04/06). Dua wakil Amerika Selatan, Uruguay dan Venezuela, lolos...

Sepak Bola

Setelah Venezuela dan Portugal sudah terlebih dahulu memastikan diri lolos ke perempat final. Enam negara lainnya berhak menyusul untuk siap menghadapi lawan berikutnya. Suwon,...

Sepak Bola

Venezuela dan Portugal berhasil melaju ke perempat final Piala Dunia U-20 yang digelar di Korea Selatan setelah menaklukkan dua wakil Asia di babak 16...