Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Undian Fase Grup SEA Games 2017

Hasil Undian Fase Grup SEA Games 2017
Skuat besutan Luis Milla, harus bekerja ekstra keras untuk bisa lolos ke semi-final karena harus bertemu juara bertahan, Thailand dan tim papan atas ASEAN lainnya, Vietnam. (Foto : Detik)

Drawing cabang olahraga sepak bola SEA Games 2017 menempatkan tim nasional Indonesia U-22 berada di grup B bersama Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Kuala Lumpur, isports.id – Perjuangan penggawa Pasukan garuda akan terasa semakin berat karena harus berjumpa dengan beberapa jagoan-jagoan sepakbola di kawasan ASEAN.

Grup ini bisa dianggap sebagai grup neraka akibat keberadaan Vietnam dan Thailand. Dalam rilis yang diedarkan oleh PSSI, pelatih Luis Milla, menyebutkan Thailand dan Vietnam sebagai saingan terberat dalam merebut tiket untuk lolos ke babak semi-final.

“Ya saya baru saja mengetahui hasil drawing SEA Games. Saya rasa Thailand dan Vietnam tim yang bagus di grup kami.”

Dalam undian yang berlangsung di Kuala Lumpur, Sabtu (08/07) lalu. Terlihat sangat menguntungkan host pada ajang ini, di grup A, tuan Rumah Malaysia akan bertarung melawan negara-negara yang relatif mudah dikalahkan yakni, Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei.

“Tim nasional sepakbola Malaysia mendapat hasil undian yang relatif mudah untuk SEA Games Kuala Lumpur yang diselenggarakan pada 14-29 Agustus,” kutip salah satu media Malaysia, The Star.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung sukses mempertahankan rekor kemenangannya secara berturut-turut. Hal ini dipastikan setelah tim Maung Bandung menang tipis 0-1 atas Persita Tangerang di...

Sepak Bola

iSports.id – Manajemen Persib Bandung resmi menunjuk mantan pelatih timnas Nasional Indonesia yakni Luis Milla untuk melatih di musim ini. Luis Milla akan melatih...

Berita Olahraga

iSports.id – Timnas Thailand U-23 akan bertemu melawan pasukan timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan semi-final SEA Games 2022 di Vietnam. Pertandingan ini akan segera...