Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Madam Pang: Timnas Indonesia U-23 Lebih Menakutkan dari Pemain Vietnam

Madam Pang Manajer timnas Thailand/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Timnas Thailand U-23 akan bertemu melawan pasukan timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan semi-final SEA Games 2022 di Vietnam.

Pertandingan ini akan segera dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Mei 2022 di stadion Thien Truong Vietnam.

Jelang pertandingan dimulai, ada sisi menarik dari sosok manajer gajah putih yakni Nualphan Lamsam atau biasa yang disapa dengan Madam Pang.

Madam Pang menyebut timnas Indonesia U-23 mempunyai kekuatan yang menakutkan lebih berbahaya daripada pemain timnas Vietnam.

Thailand U-23 berhasil menjuarai grup B di ajang SEA Games dan berhak untuk melangkah ke semi-final.

Sementara itu timnas Indonesia U-23 melaju dengan predikat sebagai runner-up Grup A.

Ungkapan pendapat dari Madam Pang mengenai timnas Indonesia u-23

“Saya harus mengatakan tim Indonesia U-23 sangat menakutkan,” kata wanita yang akrab bernama Madam Pang dilaporkan oleh Siam Sport.

Madam Pang merasa bahwa permainan tim nasional U-23 Indonesia menunjukkan grafik yang menanjak.

Meskipun dikalahkan oleh Vietnam dengan skor tiga gol tanpa balasan dalam pertandingan perdana di Grup A.

Bagi Madam Pang, kekalahan Vietnam adalah karena tim nasional U-23 Indonesia masih belum menunjukkan kekuatan terbaiknya.

Karena itu, ia meminta pasukan Thailand untuk tidak menjadikan hasil kecil sebagai referensi.

“Ketika mereka kalah dari Vietnam di pertandingan pertama karena para pemain mereka tidak lengkap. Tetapi setelah tim mereka selesai, mereka berkinerja baik untuk melangkah ke semifinal. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” katanya.

Selain itu, Madam Pang juga mengatakan bahwa Thailand memiliki keuntungan melawan timnas Indonesia U-23 .

Pasukan Alexandre Polking tidak perlu beradaptasi lagi dengan suasana lapangan.

Selama pertandingan grup A, Thailand bermain di Stadion Thien Truong. Sementara tim nasional U-23 Indonesia dalam babak penyisihan grup berkompetisi di Stadion Viet Tri.

“Hal yang baik adalah kita dapat terus bermain di stadion yang sama. Kita tidak harus pergi ke stadion lain sehingga dapat mempengaruhi kondisi fisik para pemain,” tutupnya.

Sumber: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Timnas Indonesia U-23 berhasil buat kemenangan keduanya dalam ajang SEA Games atas timnas Filipina dengan skor 4-0 tanpa balas. Timnas U-23 membawa...

Berita Olahraga

Isports.id – Nualphna Lamsam atau yang lebih dikenal dengan nama Madam Pang, merupakan manajer Timnas Thailand di Piala AFF 2020. Madam Pang lahir pada...

Sepak Bola

iSports.id – Timnas Indonesia kini sedang dalam masa pertandingan untuk Piala AFC-U23 dan Timnas Senior dalam Piala AFF 2021. Timnas Senior akan bertanding dalam...

Sepak Bola

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla meminta seluruh pecinta sepakbola nasional untuk tenang, usai timnas dibekuk Suriah U-23 dalam pertandingan uji coba di Stadion Wibawa...