Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Hayden Dimakaman Senin

Hayden
Nicky Hayden

KENTUCKY – Pemakaman Nicky Hayden akan dilaksanakan pada Senin (29/05/2017) waktu setempat. Hal ini diungkapkan oleh pihak keluarga dimana seremonial akan dilakukan pada Gereja Katedral Saint Stephen, Owensboro, Kentucky.

Nicholas ‘Nicky’ Hayden meninggal dunia pada Senin 22 Mei 2017, karena mengalami kecelakaan saat berlatih menggunakan sepeda. Pembalap tim Honda Red Bull Superbike ini meninggal di usia ke-35 di Italia akibat cedera parah pada bagian kepala, dada dan pinggul.

Upacara pemakaman sendiri akan dialngsungkan pukul 12 siang waktu setempat (29/05/2017). Masyarakat dapat melihat prosesnya melalui live streaming di Facebook Fanpage miliknya.

Pihak keluarga membuka peluang bagi siapa saja yang hendak berdonasi, kepada anak-anak kurang mampu di sekitar pemakaman. Adapun masyarakat dapat mengakses laman ini. Juara MotoGP 2006 ini semasa hidupnya selalu menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya. Wasiatnya sebelum meninggal dunia adalah mendonorkan organ tubuhnya kepada yang membutuhkan.

Balapan World Superbike akan berlanjut di sirkuit Donington Park, Inggris akhir pekan ini. Sepeninggal hayden, mantan pembalap MotoGP Stefan Bradl akan menggantikan posisi The Kentucky Kid.

Namun untuk menghargai jasa-jasanya, Tim Red Bull akan memajang kendaraan milik almarhum di dalam paddock mereka. Selamat jalan Hayden, prestasimu di dunia motorsport akan selalu dikenang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

OtoSports

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

MotoGP

iSports.id – Pada akhirnya Fabio Giannantonio merapat ke VR46 racing team untuk musim depan, hal itu karena performa ia yang tampil ciamik. Fabio Di...

OtoSports

iSports.id – Pembalap Marc Marquez ingin berikan kesan baik bersama Repsol Honda, mengingat ia akan bergabung dengan tim satelit Ducati musim depan. Pekan ini...