Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Honda Ingin Crutchlow dan Miller Perpanjang Kontrak

Honda Ingin Crutchlow dan Miller Perpanjang Kontrak
Tim prinsipal Honda, Livio Suppo menginginkan kedua pembalap itu tetap eksis bersama skuadnya. Suppo berharap, setidaknya sampai MotoGP 2018, kedua pembalap tidak pindah tim. Sebab, ia merasa kedau pembalap telah melakukan kinerja yang apik.

Dua pembalap Honda, Cal Crutchlow (LCR) dan Jack Miller (VDS) diharpakan tetap bertahan di timnya. Tim prinsipal Honda, Livio Suppo menginginkan kedua pembalap itu tetap eksis bersama skuadnya.

Mugello, isports.id – Suppo berharap, setidaknya sampai MotoGP 2018, kedua pembalap tidak pindah tim. Sebab, ia merasa kedau pembalap telah melakukan kinerja yang apik.

“Pastinya, Cal adalah pembalap bagus dan kami menyukainya,” ucap Suppo seperti dikutip laman Crash.

“Dia (Crutchlow) melakukan pekerjaan yang baik dengan kami dan dia satu-satunya pembalap yang mempunyai pengalaman bersama motor lain selain dengan Honda di MotoGP.”

Sedangkan Jack Miller, akan mencapai akhir kontrak pada musim ini. Suppo mengaku, Miller tetap menjadi prioritas tim Honda.

“Dia (Miller) perlu menunjukkan bahwa dia sudah membuat langkah jauh pada musim ini dan dia telah menunjukkan pekerjaan yang baik. Jika dia terus menunjukkan performa yang oke, maka kami benar-benar ingin melihat dia di Honda pada musim depan,” tutur Suppo.

Sampai saat ini, Crutchlow berada di posisi 10 tabel klasemen pembalap. Raihan terbaiknya ialah saat menggeber motornya pada MotoGP Argentina. Ia mampu naik podium dan menempati posisi ketiga. Sedangkan Miller, ia berada di posisi ke-12. Dia baru dua kali menembus posisi 10 besar. Total ia sudah mengemas 30 poin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

MotoGP

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

OtoSports

iSports.id – Pada akhirnya Fabio Giannantonio merapat ke VR46 racing team untuk musim depan, hal itu karena performa ia yang tampil ciamik. Fabio Di...

MotoGP

iSports.id – Pembalap Marc Marquez ingin berikan kesan baik bersama Repsol Honda, mengingat ia akan bergabung dengan tim satelit Ducati musim depan. Pekan ini...