Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Ini Alasan Fans Milan Hujani Uang Palsu Kepada Donnarumma

Ini Alasan Fans Milan Hujani Uang Palsu Kepada Donnarumma
Pelemparan itu sebagai bentuk protes suporter ke Donnarumma yang menolak perpanjangan kontrak dari pihak AC Milan

Salah satu fans AC Milan, Roman Sidorowicz, mengungkapkan alasan dirinya beserta teman-temannya melakukan aksi pelemparan uang palsu kepada Gianluigi Donnarumma pada saat kiper berusia 18 tahun itu sedang mengawal gawang Italia U-21 pada, Senin (19/6) WIB.

Krakow, isports.id –
Sidorowicz mengatakan, hal itu dilakukan karena terlalu lama jika menunggu Milan bertanding yang baru akan melangsungkan laga resmi pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Ketika Italia U-21 berhadapan dengan Denmark U-21 dalam penyisihan grup C Piala Eropa U-21 yang berlangsung di Krakow, Polandia, terdapat sejumlah fan AC Milan yang melempari uang palsu ke gawang Donnarumma.

Pelemparan itu sebagai bentuk protes suporter ke Donnarumma yang menolak perpanjangan kontrak dari pihak Rossoneri. Dalam proposal yang diajukan, Donnarumma ditawari kontrak selama 5 tahun dan akan mendapat bayaran 5 juta euro per tahun.

“Akan tetapi, karena berpotensi mendapatkan uang yang lebih besar jika hengkang ke klub lain, Donnarumma pun menolak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.”

Meski begitu, CEO AC Milan, Marco Fassone, menegaskan takkan melepas Donnarumma hingga kontraknya berakhir. Berhembus kabar meski dipertahankan, Donnarumma akan dijadikan pelapis sepanjang musim 2017/2018.

“Menunggu pertandingan Milan membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, Donnarumma pun belum tentu dimainkan oleh Milan. Donnarumma sempat mencium logo Milan dan mengatakan Milan ada di hatinya. Namun ia justru tidak ingin memperpanjang kontraknya,” ujar Sidorowicz, dalam pernyataannya kepada Football Italia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Akankah musim depan menjadi babak baru bagi striker AC Milan, yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud? Melansir dari laman resmi...

Sepak Bola

Isports.id – Klub raksasa asal Italia yakni AC Milan mulai menambah amunisinya pada bursa transfer musim dingin 2023/24 kali ini. Skuad asuhan pelatih Stefano...

Berita Olahraga

Isports.id – Rumor terdepaknya Stefano Pioli dari kursi kepelatihan klub AC Milan kian mendekati kenyataan dengan beberapa nama pengganti mulai mencuat. Hal ini tidak...

Sepak Bola

iSports.id – Pelatih Stefano Pioli ingin bawa AC Milan raih gelar Liga Europa untuk musim ini, setelah tersingkir dari Liga Champions 2023-2024. Stefano Pioli,...