Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Spanyol

Ini Dia Pelatih Baru Barcelona

Ini Dia Pelatih Baru Barcelona
Valverde adalah mantan pelatih Athletic Bilbao, yang pada saat itu pernah mengalahkan Barcelona.

Senin (29/5) malam waktu setempat, Barcelona secara resmi mengumumkan Ernesto Valverde sebagai pelatih baru untuk menggantikan Luis Enrique yang mundur.

Barcelona, isports.id
– Pihak Barcelona mengonfirmasi perekrutan mantan pelatih Athletic Bilbao itu dalam pengumuman resmi klub.

“Hari ini, saya telah berbicara personal dengan Valverde.”

“Dia mengaku senang dan antusias dengan tantangan melatih Barcelona,” ucap Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu seperti dikutip situs resmi klub.

Terkait hal itu, Valverde memiliki kesempatan untuk meraih simpati pendukung Barcelona jika dia dapat memulai masa jabatannya dengan mengalahkan sang rival utama, Real Madrid, di Piala Super Spanyol pada awal musim depan.

Piala Super Spanyol sendiri adalah pertandingan antara juara liga, yang musim ini diraih Real Madrid, dengan pemenang Copa del Rey, yaitu Barcelona.

Partai akbar antara Barcelona dan Real Madrid tak terelakkan terjadi setelah Lionel Messi dkk berhasil menjuarai Copa del Rey dengan mengalahkan Alaves 3-1, Sabtu (27/5) lalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Bintang Polandia Robert Lewandowski mengungkapkan kepada publik pada hari Senin mengenai masa depan karirnya sebagai pemain sepakbola Timnas Polandia. Pria berumur 35...

Berita Olahraga

iSports.id — Robert Lewandowski mencetak hat-trick di babak kedua untuk membawa Barcelona meraih kemenangan menghibur 4-2 atas 10 pemain Valencia. Pertandingan ini terjadi pada...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...