Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Inilah Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Carabao Cup, Siap Merebut 4 Slot Semifinal

Inilah Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Carabao Cup, Siap Merebut 4 Slot Semifinal

London, Isports.id – Piala Liga Inggris atau yang saat ini disebut dengan Carabao Cup akan memasuki babak perempat final. Sejumlah klub besar masih bertahan di turnamen yang masuk kategori kelas dua di bawah FA Cup. Beberapa tim seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan tim lainnya yang masih bertahan di kompetisi ini akan berjuang memperebutkan 4 slot di babak semifinal.

Babak perempat final sendiri akan dimulai dini hari nanti waktu Indonesia atau Selasa malam (21/12/2021) waktu setempat saat Arsenal akan menantang tim League One atau divisi 3 Sunderland. Di babak 16 besar, The Gunners yang sukses menuntaskan perlawanan Leeds United dengan skor 2-0 berhasil melaju. Sedangkan Sunderland sendiri sukses mengalahkan tim divisi 2 atau Championship Quens Park Rangers melalui drama adu penalti.

3 pertandingan lainnya akan dilangsung pada Kamis dini hari (23/12/2021) WIB atau Rabu malam (22/12/2021) waktu setempat. Salah satu pertandingan yang menarik akan mepertemukan 2 klub papan atas Liverpool dan Leicester City. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anfield di mana babak sebelumnya Liverpool sukses menumbangkan Preston North End dengan skor 2-0, sedangkan Leicester menuntaskan perlawanan Brighton melalui drama adu penalti.

Pertandingan lainnya akan mempertemukan 2 klub London yaitu Brentford yang merupakan tim promosi Premier League yang akan menjamu tim raksasa, Chelsea. Di babak 16 besar, Brentford sukses mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1. Sedangkan Chelsea sendiri harus melalui babak adu penalti sebelum akhirnya mengalahkan Southampton.

Pertandingan selanjutnya juga mempertemukan 2 klub London lainnya yaitu Tottenham Hotspurs yang akan menjamu tim yang sedang naik daun, yaitu West Ham United. Di babak 16 besar, Tottenham berhasil megalahkan Burnley dengan skor tipis 1-0. Sedangkan West Ham berhasil menghentikan juara bertahan musim lalu Manchester City melalui drama adu penalti.

Seperti babak-babak sebelumnya, apabila skor berakhir imbang maka pertandingan akan langsung berlanjut ke babak adu penalti dan tidak ada babak tambahan waktu. Babak semifinal sendiri akan kembali ke format 2 leg setelah di musim lalu babak semifinal hanya berlangsung 1 pertandingan karena jadwal padat akibat Covid-19.

Semua pertandingan dari babak perempat final Carabao Cup musim 2021-2022 ini bisa anda saksikan secara streaming di Mola TV.

Jadwal Perempat Final EFL Cup 2021-22 (Dalam Waktu WIB)

  • Arsenal vs Sunderland (Rabu, 22 Desember 2021 Pukul 02.45)
  • Liverpool vs Leicester City (Kamis, 23 Desember 2021 Pukul 02.45)
  • Brentford vs Chelsea (Kamis, 23 Desember 2021 Pukul 02.45)
  • Tottenham Hotspurs vs West Ham United (Kamis, 23 Desember 2021 Pukul 02.45)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sepak Bola

London, Isports.id – Piala Liga Inggris atau Carabao Cup akan memasuki partai puncaknya pada Minggu malam ini (27/2/2022). Laga final yang akan berlangsung di...

Liga Inggris

London, Isports.id – Liverpool akhirnya memastikan diri untuk berlaga dipartai puncak Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021-22. Hasil tersebut didapatkan setelah “The...

Sepak Bola

isports.id – Pada pertandingan semifinal leg kedua Piala Liga Inggris Kamis dini hari (13/1/2022) Chelsea kalahkan Spurs 1-0. Gol tunggal Antonio Rudiger di menit...

Sepak Bola

London, Isports.id – Carabao Cup musim 2021-22 sudah memasuki babak semifinal. Dalam babak semifinal, Carabo Cup menggunakan sistem home dan away dimana apabila memiliki...