Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Irena Aldana Ingin Melawan Pemenang Dari Pertarungan Julianna Pena vs Amanda Nunes Di UFC 277

Irene Aldana
Irene Aldana

iSports.id – Seorang penantang kelas batam wanita UFC bernama Irena Aldana sudah siap untuk bertarung dalam memperebutkan gelar juara.

Irena Aldana sudah menjadi penantang teraas selama beberapa tahun sekarang, teapi belum juga mendapatkan kesempatan dalam meraih gelar juara.

Pada saat ini, gelar kelas bantam wanita akan diperebutkan pada 30 Juli 2022 di UFC 277 dalam pertarungan ulang antara Julianna Pena dan Amanda Nunes.

Aldana pun tidak mempunyai prediksi siapa yang akan menang dianatara keduanya dan hanya ingin pemenang tersebut melawannya.

“Saya siap jika kesempatan untuk memperebutkan sabuk itu datang dan saya pikir saya mampu melakukan pertarungan itu sekarang. Jika besok ditawari pertarungan untuk sabuk, saya akan menerima pertarungan itu,” kata Aldana.

“Saya hanya tidak tahu rencana apa yang dimiliki UFC dan tidak tahu apakah UFC ingin menempatkan saya melawan petarung lain sebelum kesempatan itu,” tambahnya.

Dia terakhir bertarung pada Juli 2021 saat berhasil mengalahkan Yana Kunitskaya dengan TKO di UFC 264. Dia juga mempunyai rekor dengan tiga kali kemenangan dan satu kekalahan yang diadapat dari Holly Holm dengan keputusan skor juri.

Sebenarnya Aldan akan dijadwalkan pada bulan April 2022 melawan Aspen Ladd, tetapi Aspen harus keluar karena mengalami cedera.

Di sisi lain, Aldana mengklaim bahwa sudah mempunyai alasan kuat dalam perebutan gelar selanjunya. Dia dan Ketlen Vieira merupakan pesaing yang belum berjuang dalam sabuk juara.

Dia sangat berharap mendapatkan panggilan dari pihak UFC sebagai penantang gelar juara dan akan menunggu dalam kesempatan tersebut, tapi dia juga tidak menentang memperkuat posisinya sebagai ancaman utama di divisi.

“Pada titik karir saya dan berada di lima besar divisi ini, lebih sulit untuk sering bertarung,” kata Aldana dan Saya tidak bisa melakukan apa yang saya lakukan pada 2019 ketika saya memiliki empat pertarungan berturut-turut saat saya naik peringkat. Sekarang, saatnya harus melihat pertarungan apa yang bisa membuat saya lebih dekat dengan gelar,” kata Aldana

Daftar UFC 277

  • Julianna Peña vs Amanda Nunes
  • Brandon Moreno vs Kai Kara-Prancis
  • Derrick Lewis vs Sergei Pavlovich
  • Magomed Ankalaev vs Anthony Smith
  • Rafael Alves vs Drew Dober
  • Ramiz Brahimaj vs Michael Morales
  • Nicolae Negumereanu vs Ihor Potieria
  • Don’Tale Mayes vs Justin Tafa
  • Diego Ferreira vs Drakkar Klose
  • Mariya Agapova vs Ji Yeon Kim
  • Ignacio Bahamondes vs Ludovit Klein
  • Orion Cosce vs Berlian Darah
  • Alexandre Pantoja vs Alex Perez

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Anthony Smith sangat terkejut setelah melihat kemungkinan besar dia diunggulkan melawan Magomed Ankalaev di UFC 277. UFC 277 nantinya akan di laksanakan...

UFC

iSports.id – Inilah informasi mengenai daftar pertarungan UFC 277 terbaru yang dimana telah menambahkan Alex Perez. Alex Perez sebelumnya telah dijadwalkan untuk bertarung menghadapi...

UFC

iSports.id – Pertarungan kelas UFC antara Orion Cosce dan Blood Diamond akhirnya ditambahkan ke UFC 277 setelah sebelumnya batal terjadi di UFC 275. UFC...

UFC

iSports.id – Julianna Pena dan Amanda Nunes mempunyai tanggal dan lokasi pertarungan ulang dalam gelar kelas bantam wanita UFC mereka. Julianna Pena akan mencoba...