Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Islam Makhachev Tampil Menggila Pada UFC 294

islam makhachev

iSports.id – Islam Makhachev, si petarung asal Rusia dengan kehebatan magisnya, secara resmi melangkah melebihi mentor dan sahabatnya itu yakni Khabib Nurmagomedov.

Hal itu, dia buktikan dalam pertarungan mengerikan pada panggung UFC 294.

Tarian keajaiban Makhachev di arena berlangsung dalam semangat yang mencekam, menghipnotis penonton pada Sabtu (21/10/2023).

Seakan dengan kemampuan ajaibnya, Makhachev menciptakan pesona dalam oktagon. Keajaiban itu terjadi dalam sekejap mata, seperti kilat yang muncul begitu cepat.

Islam Makhachev tumbangkan lawannya dengan mudah

Sepakan kerasnya pada ronde pertama yang baru dua menit, terhentak begitu presisi hingga menghantam kepala lawan, Alexander Volkanovski.

Saat Volkanovski terkapar tanpa daya, Makhachev seolah-olah menjadi petarung gila yang menggoda takdirnya sendiri, menghujani kepala musuhnya dengan serangkaian pukulan mematikan.

Sehingga, pertarungan yang berakhir dalam waktu tiga menit ini terasa seperti waktu yang terpelintir oleh sihir Makhachev.

Kemenangan menakjubkan ini bukan hanya memastikan Makhachev sebagai penguasa masa kini pada kelas ringan.

Namun, tetapi juga sebagai petarung hebat yang akan melangkahi rekor Khabib Nurmagomedov dengan kegigihannya.

Baca juga: Kalah Dari Holloway, Korean Zombie Pensiun Dari UFC

Makhachev, sang petarung bertubuh atletis, kini telah mencatatkan 14 kemenangan gemilang dalam ajang yang menjadi panggung utama pimpinan UFC, Dana White.

Prestasi ini melebihi legenda sekaliber Si Elang, Khabib, yang hanya mengoleksi 13 kemenangan selama karirnya.

Sehingga, langkah magis petarung berusia 31 tahun itu tidak hanya diakui oleh para penonton dan pesaingnya.

Namun, juga oleh sang Bos UFC, Dana White, yang bahkan mungkin mulai mempertanyakan apakah Makhachev sebenarnya adalah seorang manusia atau lebih mirip seorang penyihir yang hidup dalam dunia nyata.

Dengan kemenangan spektakuler ini, Makhachev telah meletakkan dasar-dasar legenda baru dalam sejarah UFC.

Ini mewujudkan dirinya sebagai sosok petarung modern yang dapat mengubah petarungan dalam oktagon menjadi tontonan magis yang tak terlupakan.

Dalam dunia pertarungan, namanya akan terus menyala seperti pesona yang sulit dijelaskan oleh akal sehat.

Makhachev membuktikan bahwa kekuatan, ketangguhan, dan keahlian dalam petarungan bisa membuatnya tampil menggila dalam oktagon.

Namun, ia juga tidak untuk cepat puas dengan hasil yang ia raih dalam petarungan tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Juara kelas ringan UFC Islam Makhachev merasa belum siap untuk melawan mantan juara kelas bulu Max Holloway. Holloway mengalahkan Justin Gaethje dengan...

MMA

iSports.id — Setelah kemenangan menakjubkan di UFC 299 atas Benoit St. Denis, Dustin Poirier mengungkapkan perasaannya di akun X pribadinya. Ia mengunggah postingan kemenangan...

Berita Olahraga

iSports.id – Pasca kekalahannya dari Islam Makhachev pada gelaran UFC 284, tidak butuh lama bagi Alexander Volkanovski untuk menantang sang juara kembali. Bahkan, ia...

MMA

iSports.id – Wacana tanding ulang antara Islam Makhachev melawan Alexander Volkanovski kian kencang berhembus. Teranyar, pelatih America Kickboxing Academy, Javier Mendez, juga menyuarakan hal...