Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Jorge Martin Pilih Berlibur ke Bali Usai MotoGP Indonesia 2023

Aksi Jorge di MotoGP Indonesia 2023 | CNN Sports

Isports.id – Jorge Martin yang sempat mengalami kesulitan meraih dalam MotoGP Indonesia 2023 pada 15 Oktober lalu. Hal itu terjadi karena sang pembalap tidak mampu menyelesaikan sesi balapan.

Padahal pada seri sebelumnya Jorge mampu menyudahi balapan dan menempati peringkat kelima pada MotoGP Australia. Hasil ini membuat jaraknya dengan Fransesco Bagnaia hanya berselisih 13 poin dalam klasemen pembalap MotoGP 2023.

Saya akui tekanannya sudah terasa. Kemarin setelah menang [MotoGP Thailand], saya sama sekali tidak menikmati suasananya. Saya sangat fokus pada balapan sehingga tidak bisa menikmati momen itu,” ucap Martin.

Baca juga: Hasil MotoGP Thailand 2023: Jorge Martin Raih Podium 1

Ia pun tidak lupa mengutarakan beberapa penyebab kegagalannya dalam menyelesaikan sesi balapan di Indonesia.

Lebih [tertekan] secara fisik sejak saya menyelesaikan dengan baik. Hal itu menghancurkan mental saya. Sekarang, saya memiliki waktu satu setengah minggu untuk pulih,” tambahnya.

Saya memilih pergi bersama teman-teman ke Bali, tentunya memberi saya energi untuk beristirahat dan tiba dalam keadaan fokus dan kuat,” ujarnya.

Sebagai informasi Jorge saat ini sedang menikmati liburannya di Bali untuk menghilangkan kejenuhan dan tekanan tinggi pada MotoGP 2023. Sebab kompetisi kini hanya menyisakan tiga seri balapan lagi yakni Malaysia, Qatar, dan Valencia. Tidak hanya itu tuntutan untuk mengejar Bagnaia sebagai pemimpin klasemen sementara terus bergaung oleh beberapa pihak.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Jorge Martin keluar sebagai juara MotoGP Portugal 2024, setelah tampil impresif pada ajang seri tersebut yang membuatnya sulit untuk rider lain kalahkan....

MotoGP

iSports.id – Francesco Bagnaia berhasil keluar sebagai juara GP Qatar, upaya Jorge Martin untuk mencapai hasil pada seri perdana MotoGP 2024 gagal. Sebelumnya, pada...

MotoGP

iSports.id – Baru-baru ini dari tim pabrikan Ducati lakukan negosiasi kontrak baru dengan Bagnaia untuk musim berikutnya dalam mengarungi MotoGP. Ducati tengah menggebu-gebu berusaha...

MotoGP

iSports.id – Hasil MotoGP Thailand 2023 telah menunjukkan aksi yang memukai dari para rider dunia yang berlangsung kemarin. Jorge Martin telah menggelar pertunjukan spektakuler...