Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Klasemen MPL ID S12: ONIC Rebut Slot Upper Bracket

Onic Esports berhasil menyegel tiket ke upper bracket dalam MPL ID S12, sementara Evos mulai beranjak dari lose streak mereka

 

 

iSports.id – Pada akhir pekan ketujuh MPL ID S12, ONIC Esports berhasil merebut satu tempat dalam zona upper bracket.

 

Sementara itu, EVOS Legends mulai bangkit setelah mengakhiri tren kekalahan mereka.

 

ONIC Esports berhasil mengamankan slot upper bracket dalam klasemen MPL ID S12 pada hari terakhir pekan ketujuh, Minggu (17/9/2023).

 

Meskipun RRQ berada di peringkat kedua, tim-tim lainnya masih berjuang keras, bahkan beberapa di antaranya harus bersaing untuk memastikan tempat mereka dalam playoff.

 

ONIC Esports memastikan tempatnya dalam upper bracket playoff MPL ID S12 setelah berhasil mengalahkan Rebellion Zion dengan skor 2-0.

 

Kemenangan ini membuat mereka mencatatkan rekor pertandingan menang-kalah sebanyak 11-3, yang tidak dapat disamai oleh tim-tim di luar dua besar.

 

Sekarang, ONIC hanya perlu bersaing dengan RRQ untuk meraih gelar juara musim reguler.

 

Keduanya hanya memiliki dua pertandingan tersisa di pekan ke-8, dengan ONIC akan menghadapi Bigetron Alpha dan EVOS Legends, sementara RRQ akan bersaing melawan Geek Fam ID dan Dewa United Esports.

 

Jika ONIC berhasil meraih gelar musim reguler MPL ID S12, ini akan menjadi gelar ketiga berturut-turut bagi mereka.

 

Sementara itu, bagi Rebellion Zion, kekalahan ini membuat mereka gagal menggantikan posisi Geek Fam di tiga besar dan menunda harapan mereka untuk lolos ke playoff musim ini.

 

Rbl harus memastikan posisi mereka dengan dua pertandingan terakhir di pekan ke-8 melawan EVOS dan Geek Fam.

 

Selain ONIC yang sudah mengamankan satu slot dalam upper bracket, hari terakhir pekan ketujuh ini juga menjadi akhir dari serangkaian kekalahan EVOS setelah sebelumnya mengalami lima kekalahan berturut-turut.

 

Armada macan putih berhasil mengakhiri tren buruk tersebut dengan kemenangan 2-0 atas Aura Fire.

 

Menggunakan susunan pemain yang sama seperti melawan RRQ sebelumnya, EVOS kali ini tampil dominan melawan Aura.

 

Skuad pemenang M1 itu berhasil memimpin sejak awal permainan dan mengamankan kemenangan dengan mudah.

 

Kemenangan ini membuka peluang bagi EVOS untuk lolos ke playoff.

 

Namun, saat ini mereka masih berada di peringkat kesembilan dalam klasemen MPL ID S12 dengan catatan pertandingan menang-kalah sebanyak 5-8.

 

Mereka harus memaksimalkan poin dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Rebellion, ONIC, dan Bigetron Alpha.

 

Sementara bagi Aura, hasil ini semakin memudahkan mereka untuk lolos ke playoff.

 

Selain harus meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Geek Fam dan Alter Ego, mereka juga harus mengandalkan hasil pertandingan lainnya, terutama melibatkan EVOS dan Bigetron, karena Alter Ego hanya memiliki saontu pertandingan tersisa melawan mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – AP BREN berhasil menjuarai Games of the Future 2024, sehingga FlapTzy dkk masih mampu mendominasi pasar global Esports. AP BREN membawa modal...

Mobile Legends

iSports.id — Onic Esports sukses meraih posisi di babak puncak Phygital Games of the Future 2024 Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). Kesuksesan tersebut mereka raih...

Mobile Legends

iSports.id – Secara mengejutkan, Drian cabut dari ONIC Esports untuk musim ini dan sudah tidak berseragam tim Landak Kuning. Adriand “Drian” Larsen adalah mid...

Mobile Legends

  iSports.id – Tazz, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan EVOS Esports, tim yang telah...