Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Klasemen Sementara MPL Season 8 Pekan Ke-Empat

MPL Season 8 Mobile Legends
sumber foto: relivalTv

iSports.id – Mobile Legends merupakan game yang paling di gemari oleh anak-anak milenial di zaman sekarang ini. Tidak heran kompetisi Mobile Legends merupakan ajang kompetisi yang sukses dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang menggemari permainan ini.

Munculnya bakat-bakat yang luar biasa hebatnya dari para pemain pro player Mobile Legends membuat kompetisi ini ramai dan banyak penggemarnya. Mobile Legends Professional League atau biasa kita kenal dengan MPL sekarang ini telah memasuki season 8.

Baca juga : Superbon Banchamek Menjadi Juara Dunia ONE Featherweight Kick Boxing

Tim Alter Ego telah berada di puncak klasemen sejak awal MPL Season 8 dimulai. Tim ini telah mendapatkan kemenangan secara terus menerus tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Alter Ego telah berhasil menumbangkan tim-tim besar seperti RRQ Hoshi (RRQ), Evos Legends (EVOS), Onic Esports (ONIC) sehingga dapat berada di puncak klasemen dengan skor sempurna yaitu 9 poin dengan 7 kemenangan beruntun.

Sementara itu di posisi kedua adalah Tim RRQ Hoshi dengan total skor 7 poin dengan 5 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Dan di posisi ketiga ditempati oleh ONIC dengan total poin 5.

RRQ Hoshi dan Alter Ego bermain dengan baik di setiap gamenya. Kedua tim ini tampil dengan konsisten agar dapat meraih kemenangan secara beruntun. Sehingga tingkat persaingan-pun semakin berat bagi tim-tim besar yang tergolong tim kuat.

Berikut adalah daftar lengkap semua tim dalam klasemen sementara pekan yang ke empat dari MPL Season 8 :

  • Alter Ego : skor 9 poin (7 kemenangan dan 0 kekalahan)
  • RRQ Hoshi : skor 7 poin (5 kemenangan dan 2 kekalahan)
  • Onic Esport : skor 5 poin (5 kemenangan dan 2 kekalahan)
  • Evos : skor 3 poin (4 kemenangan dan 3 kekalahan)
  • Aura : skor -1 poin (3 kemenangan dan 4 kekalahan)
  • BTR : skor -3 poin (3 kemenangan dan 4 kekalahan)
  • Geek : skor -9 poin (1 kemenangan dan 6 kekalahan)
  • RBG : skor -11 poin (0 kemenangan dan 7 kekalahan)

Sekian informasi tentang klasemen sementara pekan ke-empat dalam MPL Season 8 ini. Semoga pertandingan-pertandingan yang disajikan MPL semakin seru dan menarik untuk diikuti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bigetron Esports sukses menjuarai turnamen Kohai Championship Mobile Legends: Bang-bang di musim ini. Para pemain Bigetron Esports bertemu dengan perwakilan Malaysia dan...

Esports

iSports.id – Hero Joy telah dirilis sebagai dengan role Assassin, tetapi pemain sudah memiliki pendapat berbeda tentang bagaimana dan di mana dia harus dimainkan,...

Esports

iSports.id – ONIC Esports berhasil menjuarai turnamen ONE Esports Mobile Legends Professional League Invitational 2022 (MPLI 2022). Beberapa tim mengganti starter mereka sebelum MPLI....

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang pada patch 1.7.20 telah melakukan buff terhadap hero marksman, yakni Lesley. Dulu hero ini jarang dipilih dalam permainan...