Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Konflik Conor McGregor dan Michael Chandler Sering Terjadi

Conor McGregor dan Michael Chandler
Conor McGregor dan Michael Chandler

iSports.id – Meskipun belum mendapatkan tanggal resmi, pertarungan antara Conor McGregor dengan Michael Chandler nampaknya menjadi salah satu yang menarik tahun ini. Keduanya memang sudah beberapa kali memberikan teaser akan bertarung di oktagon tahun ini. Terlebih, keduanya kini terlibat sebagai pelatih di The Ultimate Fighter (TUF) 31. Ini tentu menjadi bumbu tersendiri yang membuat antisipasi akan pertarungan mereka terus meningkat.

Salah satu sosok yang kerap menambah bumbu pertarungan keduanya adalah Presiden UFC Dana White. Tentu White akan menjadi sosok yang paling diuntungkan jika pertarungan antara keduanya terjadi. Dan, White pun beberapa kali juga menggoda bahwa pertarungan tersebut kian dekat terjadi. Teranyar, sang presiden juga mengatakan bahwa konflik antara McGregor dan Chandler dalam TUF tidak hanya terjadi di depan kamera. Di balik layar, keduanya juga kerap beradu.

Baca juga: Luciano Spalletti Resmi Mundur Dari Napoli, Belum Berniat Cari Klub Baru

“Ada beberapa momen lainnya namun hanya sedikit yang terekam oleh video,” ujar White. “Itu tidak sering terjadi namun mereka (McGregor dan Chandler) juga sering beradu di balik layar. Itulah yang membuat The Ultimate Fighter hebat, itu bisa memberikan tekanan. Tidak hanya pada peserta, tapi juga pelatih. Tentu karena pelatih memiliki reputasi yang harus mereka pertahankan dan tentu mereka ingin murid mereka yang menang. Para pelatih benar-benar berada di sisi muridnya.”

“Semua pelatih akan mengatakan bahwa mereka benar-benar menyukai petarung yang mereka latih, dan itulah yang membuat acara ini hebat. Persaudaraan dan hubungan yang muncul di dalamnya.”

Henry Cejudo: Conor McGregor Lebih Pantas Lawan Leon Edwards

Meskipun hampir seluruh dunia mendukung terjadinya pertarungan Conor McGregor dengan Michael Chandler, masih ada beberapa pihak yang mempertanyakan itu. Salah satunya adalah Henry Cejudo. Menurut Cejudo, McGregor akan kesulitan menghadapi Chandler. Baginya, petarung asal Irlandia tersebut akan lebih mudah meraih kemenangan melawan juara kelas welter, Leon Edwards.

“Menurut saya, Leon Edwards akan menjadi lawan yang lebih mudah baginya (McGregor) daripada Michael Chandler,” ujar Cejudo. “Karena Michael bisa menggunakan kemampuan gulatnya, gulat Amerika miliknya. Ia adalah mantan pegulat di universitas, seperti Ben Askren. Jadi ia mungkin bisa menang lebih mudah dengan itu.”

Baca juga: Leon Edwards Sayangkan Gagal Hadapi Masvidal

“Dengan Leon, itu akan sedikit sulit karena Leon akan terus berusaha berdiri. Saya pikir Leon juga bisa mengalahkannya. Namun bagi saya, jika ada pertarungan yang ia memiliki kesempatan lebih, itu adalah melawan Leon Edwards.”

 

Sumber: MMA News

Foto: UFC.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Dustin Poirier tahu dia akan selalu terikat dengan Conor McGregor setelah trilogi UFC mereka. Akhir-akhir ini, ketika ia bersiap untuk kembali melawan...

MMA

iSports.id — Conor McGregor, sang mantan juara dua divisi UFC tersebut sudah tidak berkompetisi sejak tahun 2021 setelah patah kaki yang parah. Selama satu...

UFC

iSports.id — Baru-baru ini, Khabib Nurmagomedov sang pendiri Eagle Fighting Championship memberikan kabar yang mengejutkan. Menurut berbagai sumber, masih ada kemungkinan bagi petarung tersebut...

MMA

iSports.id – Conor McGregor, bintang seni beladiri campuran (MMA) yang sempat menolak tawaran menjadi pemain film kini resmi menandatangani kesepakatan kontrak. Pada awalnya, desas-desus...