Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Manchester City Siapkan Amunisi Lengkap Jelang Semifinal Melawan Real Madrid

Manchester City
Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Manchester City | foto: Apex Football News

iSports.id – Manchester City menghadapi Real Madrid akan berlangsung tidak lama lagi. Perwakilan terkuat dari Inggris tersebut akan segera menguji kemampuan skuad barunya dengan menjajal peruntungan di semifinal Liga Champions, Rabu dini hari.

Dengan kehadiran Kevin De Bruyne pada pertandingan sebelumnya, ini memastikan kondisi skuad yang bisa tampil sempurna. Sebelum ini, Kevin De Bruyne sempat mengalami cedera yang membuat khawatir bagi para penggemar Manchester City.

Baca juga: Timnas MLBB Siap Bertanding di SEA Games 2023

Menghadapi Real Madrid, tim jawara Liga Champions yang memiliki trofi terbanyak ini, tentu Manchester City tidak boleh menganggapnya remeh. Paling tidak, mereka harus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di musim-musim sebelumnya.

Evaluasi Pep Guardiola akan Menangkan Menangkan Manchester City

Kepala pelatih tim ‘biru langit’, Pep Guardiola telah melakukan serangkaian evaluasi dan memanfaatkan celah dari beberapa kekalahan Los Blancos sebelumnya. Saat ini, mereka memiliki peluang yang lebih besar untuk menang meski bermain di Santiago Bernabeu.

Amunisi pemain yang semakin tajam akan sangat menguntungkan bagi skuad Kevin De Bruyne nantinya. Beberapa pemain penting lainnya, Erling Haaland, Jack Grealish, dan Julian Alvarez berada dalam kondisi yang sangat baik.

Baca juga: Napoli Juara Serie A 2022/23, Berikut 5 Faktornya

Sebagaimana pertandingan menghadapi Leeds United, lima pemain utama turun langsung ke lapangan dengan formasi 3-2-4-1. Erling Haaland berada di posisi ujung tombak, di belakangnya ada Alvarez, De Bruyne, Mahrez, dan Phil Foden.

Prediksi Line UP The Citizens dan Real Madrid

Sementara itu, Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk memenangkan laga di kandang sendiri dengan mengandalkan Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Rodrygo. Ketiganya akan berada di posisi depan menjadi trisula yang mematikan.

Namun, pada saat pertandingan menghadapi Girona dan kalah telak 4-2, mereka juga menempatkan 3 pemain tersebut di lini serang. Hasilnya, pengawalan ketat terhadap sisi kiri, yakni Vinicius Junior, mampu menghambat terjadinya gol-gol Los Blancos.

Akankah mereka memasang formasi yang sama untuk menghadapi The Citizens di leg pertama semifinal Liga Champions besok dini hari? Di beberapa musim sebelumnya, El Real selalu berhasil mengalahkan tim biru langit dari Inggris tersebut.

Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – Manchester City mengalami malam yang cukup menegangkan di Etihad Stadium saat menjamu Brentford pada pekan laga ke-18 Liga Premier Inggris yang tertunda....

Sepak Bola

iSports.id – Usai mengalami cidera pada beberapa Minggu lalu, Erling Haaland pulih dari cidera dan siap melawan Burnley pada pekan ini. Sebelum pertandingan kandang...

Berita Olahraga

Isports.id – Real Madrid berhasil meraih juara Piala Super Spanyol 2023 usai membungkam rival abadinya yakni Barcelona. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini secara perkasa...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...