Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Manchester United Incar Pemain Sayap dari AFC Ajax

iSports.id – Klub liga Inggris Manchester United telah mengadakan diskusi informal dengan Antony tentang kepindahannya, tetapi belum ada tawaran yang diajukan ke Ajax.

Manchester United telah diberikan dorongan dalam mengejar Antony, dengan pemain sayap Brasil bertekad untuk bersatu kembali dengan Erik ten Hag.

Man Utd telah mengadakan diskusi informal mengenai pemain berusia 22 tahun itu, tetapi belum mengajukan penawaran ke Ajax.

Ten Hag ingin menambah serangan yang telah kehilangan Edinson Cavani dan Jesse Lingard musim panas ini.

Antony telah menjelaskan bahwa dia ingin bergabung dengan mantan manajernya di Old Trafford.

Akankah Manchester United mendaratkan Antony di musim panas ini?

Sang penyerang memiliki hubungan yang kuat dengan Ten Hag setelah keduanya bekerja sama di Ajax, memenangkan dua gelar Eredivisie dan Piala Belanda.

Manajer baru tetap menjadi pengagum berat Antony dan mengidentifikasi dia sebagai target selama pertemuan puncak transfer dengan direktur sepak bola John Murtough di Amsterdam bulan lalu.

Darwin Nunez adalah target lain yang dibahas, tetapi Man Utd menarik diri dari kepindahan pemain Uruguay yang telah menandatangani kontrak dengan Liverpool dalam kesepakatan yang bisa bernilai £ 85 juta.

Sementara sumber-sumber Man Utd bersikeras bahwa mereka tidak ingin terlibat dalam perang penawaran dengan rival sengit mereka, Nunez juga telah menetapkan hatinya di Anfield.

Preferensi Antony musim panas ini adalah pindah ke Man Utd, yang juga harus meyakinkan Frenkie de Jong bahwa ia harus menukar Barcelona ke Manchester.

Sosok peman lainnya yang menjadi target Manchester United

Ten Hag menginginkan lima pemain baru di jendela transfer pertamanya di klub, dengan lini tengah menjadi prioritasnya.

De Jong adalah target utama, dengan Christian Eriksen juga yang diinginkan.

Striker adalah posisi berikutnya yang ingin ditangani Ten Hag, dengan Antony berada di urutan teratas dalam daftar buronannya, sementara dia juga pengagum Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Denzel Dumfries dari Inter Milan telah diidentifikasi sebagai bek kanan yang potensial, sementara perhatian sekarang beralih ke Lisandro Martinez dari Ajax, dengan rekan satu klubnya Jurrien Timber tampaknya tidak akan pindah.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Gelandang yang dimiliki oleh Manchester United yakni Paul Pogba siap akan mengakhiri masa kontraknya bersama setan merah. Paul Pogba hanya tinggal selangkah...

Sepak Bola

iSports.id – Gelandang serang Manchester United Paul Pogba, akhirnya membatalkan transfer kepindahannya ke Manchester City di musim ini. Pogba yang telah membelah setan merah...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih Ajax akan mengambil alih di Old Trafford musim panas ini, setelah membuktikan dirinya sebagai kandidat kuat untuk menjadi manajer baru di...

Berita Olahraga

iSports.id – The Toffees berhasil meraih tiga poin dikandang sendiri, seusai menang dari Manchester United dalam lanjutan liga Premier. Manchester United harus lagi-lagi menelan...