Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Manchester United Siapkan yang Terbaik Hadapi Omonia

Manchester United
persiapan punggawa MU hadapi Omonia | foto: berbagai sumber

iSports.id – Pertandingan seru yang dinantikan oleh fans Manchester United akan segera berlangsung, tim Setan Merah akan menghadapi Omonia dalam lanjutan Liga Europa. Di mana pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil melibas Sheriff Tiraspol dengan skor 2-0.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat berharga bagi Erik Ten Hag, karena ia harus mengangkat Manchester United di kelasemen grup E. Selain itu, mereka juga harus memperbaiki citra klub di mata para fans setelah mengalami kekalahan beberapa waktu menghadapi Real Sociedad pada laga perdana.

Baca juga: Manchester United Berikan Izin Donny Van de Beek untuk Meninggalkan Old Trafford

Di sisi lain, ini akan menjadi treatment yang cukup sulit bagi pelatih kebangsaan Belanda tersebut. Sebab, mereka telah melewati pekan terakhir Premier League musim 2022/23 dengan kekalahan besar atas rival sekota, Manchester City. Bagaimana tidak, skor yang mereka dapatkan tidak main-main, yaitu 3-6.

Rekor Buruk Manchester United Bagi Cristiano Ronaldo

Bagi Cristiano Ronaldo, kekalahan Manchester United 3-6 atas Manchester City sempat membuatnya kesal. Karena selain kalah, ia juga tidak dimainkan selama 90 menit penuh. Ia hanya berada di bangku cadangan menahan kekesalan tersebut. Bahkan, dalam total 9 pekan Premier League ia baru sekali menjadi starter XI.

Pada enam laga lainnya, ia bermain menjadi pemain pengganti dalam menit yang singkat pada babak kedua. Dalam permainannya pun ia tidak dapat mencetak satu gol pun atau assist untuk Manchester United di Liga Inggris. Para fans mempertanyakan eksistensi Ronaldo di tim, apakah ia benar-benar diperlukan untuk memperkuat ‘Setan Merah’?

Baca juga: Manchester City Catatkan Rekor Dengan Hattrick Ganda

Namun, sebagaimana pertandingan melawan Sheriff Tiraspol, Ronaldo bisa saja memberikan andil yang besar. Kehadirannya pun cukup untuk memberikan ancaman yang besar bagi tim musuh. Terutama, tim yang akan mereka hadapi selanjutnya adalah tim yang belum pernah mendapatkan kemenangan satu pun.

Omonia merupakan salah satu tim yang bermain di divisi 1 liga Siprus. Di liga tersebut, mereka termasuk tim raksasa yang menguasai peringkat papan atas. Manchester United tetap tidak boleh menganggap remeh tim asuhan Neil Lennon tersebut bisa saja telah mempersiapkan strategi yang matang untuk membungkam Setan Merah malam nanti.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Cristiano Ronaldo telah setuju menerima pinangan klub Arab Saudi, Al-Nassr, dengan kontrak senilai €200 juta per tahun. Ronaldo akan bergabung dengan Al-Nassr...

Sepak Bola

iSports.id – Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo turun ke media sosial untuk mengirim pesan inspiratif menjelang di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Tim...

Berita Olahraga

iSports.id – Manajer timnas Portugal, Fernando Santos telah mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan bermain ketika laga uji coba menghadapi Nigeria. Santos juga menyebut...

Liga Inggris

Isports.id – 31 Agustus tahun lalu, menjadi momen menggemberikan bagi para Manchunian, Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United. Ini adalah momen yang cukup mengejutkan...