Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Menang Dari Edwards, Colby Covington Janji Bertarung Di Inggris

Colby Covington
Colby Covington

iSports.id – Colby Covington saat ini tengah berfokus pada peluang untuk memenangkan gelar juara yang ia nantikan. Meskipun dua percobaan sebelumnya ia gagal untuk merebut gelar juara, ia telah disiapkan sebagai penantang untuk juara saat ini kelas 170-pound, Leon Edwards.

Pertarungan mereka sendiri sebenarnya akan terjadi pada bulan Juli di London. Namun, jadwal tersebut terlalu cepat bagi Edwards, yang baru mempertahankan gelarnya melawan Kamaru Usman pada bulan Maret. Sebagai respons, Covington berjanji akan memberikan acara gelaran spektakuler bagi masyarakat Inggris Raya sebagai pertahanan pertamanya jika berhasil mengalahkan Edwards tahun ini.

Baca juga: Kamaru Usman Vs Khamzat Chimaev Tidak Perlu Terjadi

Bagi banyak pihak, Belal Muhammad akan menjadi nama berikutnya setelah “Chaos” setelah kemenangan lima ronde atas Gilbert Burns di UFC 288. Tetapi jika memungkinkan, Covington tampaknya lebih tertarik untuk berada di Octagon bersama bintang terbesar MMA, Conor McGregor.

Colby Covington Ingin Pertahankan Gelar Lawan Conor McGregor

Dalam wawancara dengan MSCS Media Podcast, Colby Covington memberikan pandangannya tentang kembalinya Conor McGregor ke oktagon pada akhir tahun 2023. “Chaos” menunjukkan minatnya untuk menghadapi mantan juara dua divisi tersebut awal tahun ini. Ia menganggap itu sebagai acara terbesar yang bisa UFC promosikan.

Sekarang, Covington telah mengulangi keinginan tersebut, sambil juga menyatakan rasa hormat dan kagumnya terhadap petarung asal Republik Irlandia tersebut. Petarung welterweight yang kontroversial itu kemudian menyiratkan bahwa pertarungan dengan McGregor bisa terjadi setelah pertemuannya dengan Edwards.

Baca juga: Colby Covington Tolak Hadapi Edwards Di Abu Dhabi

“Dia adalah petarung hebat, pembuat sejarah,” ujar Covington. “Dia telah membuat sejarah berkali-kali. Menjatuhkan José Aldo dalam momen awal pertarungan adalah salah satu hal paling luar biasa yang pernah terjadi di UFC. Hal-hal yang telah dia lakukan dalam olahraga ini, tidak ada yang pernah bisa melakukannya sebelumnya.

“McGregor adalah showman sejati dan dia adalah pengusaha sejati. Saya sangat mengagumi apa yang telah McGregor lakukan. Saya berharap bisa bertemu dengannya dan melawannya suatu saat setelah saya memenangkan gelar ini dari Edwards. Itu bisa menjadi pertarungan berikutnya untuk saya. Saya hanya memiliki rasa hormat dan kagum terhadap McGregor atas apa yang dia lakukan dalam olahraga ini. Dia telah membuatnya mungkin bagi setiap petarung.”

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Planet Sport

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

Berita Olahraga

iSports.id — Ian Machado Garry telah mengantongi rekor menakjubkan dalam ajang pertarungan beladiri MMA di UFC 298. Kemenangan tujuh kali berturut-turut pada bulan Februari...

Berita Olahraga

iSports.id — UFC sepertinya memecahkan berbagai rekor dalam beberapa waktu belakangan ini di ajang pertarungan mereka sendiri pada setiap kesempatan. Akan tetapi, ajang promosi...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier tahu dia akan selalu terikat dengan Conor McGregor setelah trilogi UFC mereka. Akhir-akhir ini, ketika ia bersiap untuk kembali melawan...