Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Michael Bisping Mengatakan Bahwa Suatu Hari Nanti Jika Darren Till Bisa Menjadi Juara UFC

Michael Bisping
Michael Bisping

iSports.id – Michael Bisping mengatakan bahwa Darren Till merupakan petarung yang cocok untuk bisa menjadi juara dalam kompetisi UFC.

Darren Till hampir mencapai gelar juara jika saja dirinya tidak kalah dar Tyron Woodley untuk kategori kelas welter pada tahun 2018. Darren Till langsung mengambil ke kategori 170 pound setelah harus mengalami kekalahan dari Jorge Masvidal pada Maret 2019.

Kemudian, dirinya menemukan kesuksesan untuk divisi kelas menengah UFC setelah berhasil mengalahkan Kelvin Gastelum, Robert Whittaker dan Derek Brunson. Tapi Bisping yang merupakan juara UFC pertama dari Inggris tetap percaya kepadanya.

“Darren Till akan menjadi juara suatu hari nanti, Strikenya sangat fenomenal. Pikirannya kuat. Dia hanya mengalami sedikit performa buruk. Dan lagi, 29 tahun. Dia akan menjadi juara,” kata Michael Bisping

Baca juga: Sean Strickland Mendukung Khamzat Chimaev Untuk Berada Di Kelas Welter Dan Mengambil Pertarungan Gelar

Saat ini Darren Till sedang dalam proses pemulihan cedera kakinya, dan kemudian menyatakan bahwa dirinya ingin kembali ke arena pertarungan dengan bisa bertarung dua kali di tahun 2022. Di sini, Bisping juga tidak hanya melihat pontesi jaura Tiill, tetapi dia juga sangat menyukai rekan setimnya bernama Tom Aspinall, walaupun harus mengalami kekalahan dari Curtis Blaydes pada bulan Juli 2022.

“Saya mendukung setiap pejuang dari Inggris, tentu saja saya tidak akan menjadi yang pertama dan satu-satunya. Kami akan memiliki banyak juara yang datang dari Inggris Tom Aspinall, seperti yang kita tahu, sayangnya kakinya benar-benar terluka,” ujar Bisping.

Pada sebelumnya, Michael Bisping ikut berkomentar tentang performa Khamzat Chimaev, yang dimana sangat menyukai penampilan Khamzat Chimaev dalam kompetisi UFC 279 yang di gelar pada Sabtu, 10 September 2022.

“Chimaev membutuhkan penampilan seperti itu, dia menyebabkan konferensi pers dibatalkan, dia tidak membuat bobot, seluruh kartu mendapat perombakan dalam hal siapa yang mereka lawan, dan itu semua tergantung pada Chimaev, kan?,” kata Michael Bisping.

 

 

 

Sumber: MMA Junkie

Foto: MMA Fighting

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Pertarungan kelas bulu antar Arnold Allen vs Calvin Kattar akan terjadi pada kompetisi UFC Fight Night yang akan di gelar pada bulan...

UFC

iSports.id – Chael Sonnen mengatakan bahwa Colby Covington tidak memiliki banyak keuntungan untuk bisa menjalani pertarungan gelar di UFC. Colby Covington mengalami dua kekalahan...

UFC

iSports.id – Jake Paul memprediksi bahwa dirinya bisa saja bertarung dengan bintang UFC saat ini bernama Nate Diaz. Jake Paul yang merupakan seorang petinju...

UFC

iSports.id – Sean Strickland mengatakan bahwa Khamzat Chimaev tampaknya harus bisa bertahan di kelas welter UFC. Khamzat Chimaev sukses mencetak submission dominan atas Kevin...