Connect with us

Hi, what are you looking for?

Dota 2

MinD Control Resmi Bergabung ke Tundra Esports

MinD Control

 

iSports.id – MinD ContRoL Ivanov, Eks Nigma Galaxy, Resmi Bergabung dengan Tundra Esports Bersama Topson dan 9Class

Tundra Esports telah mengonfirmasi perekrutan Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov, mantan offlaner Nigma Galaxy, sebagai anggota baru tim Dota 2 mereka. Tundra masih mencari satu pemain lagi untuk posisi carry sebelum memulai musim kompetisi 2024.

Perubahan roster Tundra Esports bukan lagi sekadar rumor setelah mereka secara resmi mengumumkan kedatangan Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov ke dalam tim Dota 2 mereka.

Ya, hanya beberapa jam setelah mengumumkan bahwa Topias “Topson” Taavitsainen kembali ke tim utama, Tundra pun menyatakan bahwa MinD_ContRoL juga bergabung dengan mereka.

MinD ContRoL telah menjadi bahan spekulasi dan rumor sejak ia mengundurkan diri dari Nigma Galaxy pada 20 Desember 2023, dan rumor tersebut semakin kuat.

Melalui akun media sosial mereka, Tundra mengungkapkan bahwa MinD_ContRoL akan mengisi posisi offlaner di tim mereka.

Keputusan ini diambil hanya beberapa hari setelah MinD_ContRoL putus hubungan dengan rekan-rekan setim lamanya di Nigma Galaxy, yang telah bekerja sama selama delapan tahun.

Setelah perombakan roster ini, Tundra tinggal mencari satu pemain carry lagi untuk melengkapi tim mereka menjelang musim kompetisi 2024.

MinD_ContRoL akan bermain di posisi tiga Tundra Esports pada musim kompetisi 2024
“Seseorang yang sudah tidak asing lagi akan kembali mengendalikan pikiran! Selamat datang @NigmaMC di #TundraTribe,” tulis Tundra di Twitter.

Inilah roster Tundra Esports 2024 Pasca MinD_Control bergabung

Topias “Topson” Taavitsainen
Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov
Edgar “9Class” Naltakian
Matthew “Whitemon” Filemon
TBD

Tundra Esports kini memiliki dua pemain veteran dan juara TI, yang dipasangkan dengan dua pemain muda berbakat di 9Class dan Whitemon, menciptakan kombinasi yang sangat seimbang.

Meskipun Whitemon sudah memiliki pengalaman bermain di turnamen level satu, ia masih belum terlalu mengenal persaingan di wilayah Eropa Barat (WEU) yang sangat ketat.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, ia diharapkan dapat menjadi pemimpin di dalam tim.

Sementara itu, pemain carry Tundra dikabarkan adalah Ivan “Pure” Moskalenko. Ia dikeluarkan dari daftar aktif Tim BetBoom pada akhir Desember 2023, dan belum bergabung dengan tim lain sejak saat itu. Di BetBoom, ia bermain sebagai pemain carry sebelum beralih ke posisi offlane.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Dota 2

  iSports.id – Pure diisukan bergabung dengan Tundra Esports? Simak penjelasannya. Tundra Esports tampak beraksi bersama Pure di kualifikasi DreamLeague Season 22 WEU Open....

Dota 2

  iSports.id – Topson resmi merapat ke Tundra Esports, mereka mengumumkan kedatangan kembali Topson sebagai midlaner dan 9Class sebagai support posisi empat untuk tim...

Berita Olahraga

iSports.id – Tundra Esports, tim yang menjuarai The International 2022 (TI11), baru-baru ini mengumumkan perombakan besar-besaran pada roster Dota 2-nya. Hanya dalam waktu 20...

Dota 2

iSports.id – Tundra Esports, yang merupakan juara bertahan The International (TI) dan menjadi favorit bagi para penggemar, harus menelan pil pahit eliminasi oleh tim...