Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Linda Darrow Sangat Emosional Usai Pertahankan Sabuk Juara

Linda Darrow Sangat Emosional Usai Pertahankan Sabuk Juara
(Foto: Onepride.net)

Juara One Pride MMA kelas straw wanita, Linda Darrow, mengaku sangat emosional usai mempertahankan sabuk juaranya di Fight Night 13, Sabtu, (7/10). Bagaimana tidak, hingga saat ini, Linda masih mempertahankan rekor kemenangannya di One Pride.

Jakarta, isports.id – Bertarung menghadapi Melpida Sitohang, Linda tampil lebih dengan penuh percaya diri. Dia bahkan kerap mendaratkan beberapa pukulan telak ke wajah lawannya di awal laga.

Di pertengahan ronde 1, arah pertarungan berubah ke bawah. Saat itu, Linda sempat kesulitan membongkar pertahanan Melpida.

Tapi, dengan kesabaran dan kekuatan pukulannya, akhirnya Linda mampu membongkar pertahanan Melpida. Tak butuh waktu lama, sang penantang pun memilih untuk menyerah dan tap out.

“Kemenangan ini pun disambut dengan sangat emosional oleh Linda. Sebab, dia merasa para penantang saat ini semakin tangguh dan sulit untuk dikalahkan.”

“Saya sangat bersyukur bisa mempertahankan sabuk kebanggaan saya dan orang-orang di sekeliling saya. Momen seperti ini selalu menjadi sangat emosional bagi saya,” ujar Linda.

“Melpida merupakan petarung berbakat. Beberapa serangannya ada yang masuk dan mengenai wajah saya. Melihat perkembangannya, saya yakin dia bisa jadi juara di masa depan,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Uncategorized

iSports.id – Ada yang heboh saat konferensi pers bintang MMA, Conor McGregor di Rusia. Kehebohan ini sendiri bermula dari ulah sang bintang sendiri yang...

MMA

United Fighters (UF) menjadi ajang atau wadah para fighters untuk menyiapkan mental bertarung. Ada 20 petarung yang ikut bertanding dalam pilot project untuk menyaring fighter...

MMA

Pada Sabtu (13/05) lalu Brando Mamana Simanjorang sukses meraih helar juara kelas straw One Pride Mixed Martial Arts setelah mengalahkan Adi Paryanto dalam waktu...

MMA

Petarung Siam Training Camp Jakarta, Dede Barabas, sukses meraih kemenangan di laga debutnya di One Pride MMA. Jakarta, isports.id – Petarung asal Papua itu...