Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Movistar Yamaha Siapkan Pengganti Rossi

Kontrak Valentino Rossi dengan Movistar Yamaha baru akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun, Yamaha dikabarkan telah membidik rider baru untuk menggantikan The Doctor.

Media Spanyol, Diari Gol, mengklaim memiliki informasi dari pihak terpercaya dan menyatakan bahwa Yamaha tengah menyiapkan Maverick Vinales sebagai rider utama setelah Rossi mundur dari MotoGP.

Vinales memang memberikan penampilan yang sangat baik pada awal musim dengan meraih dua kali podium tertinggi dan satu kali posisi runner up. Rekan setim Rossi tersebut pun kini memegang posisi puncak klasemen sementara.

Selain Vinales, nama Johann Zarco dari tim Yamaha Tech 3 juga masuk dalam daftar pengganti Rossi. Zarco yang baru saja debut sebagai rider MotoGP tahun ini sempat memimpin balapan melampaui Vinales dan Marc Marquez di GP Qatar, meski pada akhirnya terjatuh karena melakukan kesalahan. Sedangkan di Argentina, juara Moto2 2016 ini berhasil finish di posisi ke-5.

Namun, belum ada konfirmasi dari pihak Yamaha atas kebenaran informasi tersebut. Rossi sendiri hingga kini belum memberikan kepastian apakah dirinya akan tetap berkiprah di MotoGP atau memutuskan untuk pensiun setelah kontraknya berakhir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

Isports.id – Kebahagiaan kini dirasakan oleh Valentino Rossi usai MotoGP Qatar berakhir dengan naiknya dua anak asuhnya ke podium. Mereka adalah Francesco Bagnaia yang...

MotoGP

iSports.id – Pembalap MotoGP asal negara Spanyol, Maverick Vinales merasa sangat bahagia berada di Kuta Mandalika Lombok, Indonesia. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh...

OtoSports

iSports.id – Aprilia telah menandatangani kembali baik Aleix Espargaro dan Maverick Vinales untuk musim MotoGP 2023 dan 2024. Perpanjangan kontrak secara resmi diumumkan pada...

MotoGP

iSports.id – Johann Zarco dari Pramac mengakui motor Ducati MotoGP 2022 masih sangat sulit dikendalikan, meski mencetak pole dan finish kedua di Grand Prix...