Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

ONE PRIDE MMA : Rully Karame Buat Anton Kiky Tak Berdaya

onepride.net
kekalahan Rully atas Muamar pada pertarungan yang sudah | onepride.net

isports.id – Pertarungan seru antara Rully Karame melawan Anton Kiky berlangsung pada malam tadi, Jumat (14/1/2022). Mereka bertarung pada Fight Night ke-31 One Pride yang tersiarkan melalui streaming tvonenews.com pukul 22.52 WIB.

Penampilan apik dari Rully Karame membenamkan musuhnya, Anton Kiky dalam ronde pertama tepat sebelum bel berbunyi. Petarung profesional yang berada di rangking ke–92 Asia tersebut melayangkan pukulan bertubi-tubi pada Anton Kiky.

Pertandingan tersebut membalas kekalahannya pada tahun lalu (25/9/2021) ketika menghadapi Turnip. Ia kalah dengan kuncian telak pada leher saat menit 4:46 ronde pertama.

Sejak 2017, ini adalah catatan kemenangan yang kedua kalinya. Rully hanya memenangkan 2 pertandingan dari 9 pertandingan One Pride MMA.

Baca juga : Road to MMA One Pride Digelar Melibatkan 20 Fighter

Performa Rully Karame

Dilansir dari tapology.com, sepanjang enam tahun terakhir, Rully Karame mengalami penurunan yang drastis setelah tahun 2017. Dari catatan sebagai petarung profesionalnya, ia mengalami 9 kali kekalahan, 0 draw, dan hanya 4 kali menang.

Dan malam terakhir adalah kesempatannya untuk membuktikan diri sebagai petarung profesional.

Ia mendapat banyak pujian setelah mengalahkan Anton Kiky lewat serangan-serangan telaknya. Anton menepuk kanvas usai terjatuh di bawah tekanan Rully.

Rully memulai serangannya dengan soccer kicks yang terbalaskan oleh sapuan oleh Anton Kiky. Pertarungan tersebut masih berlangsung tenang sebelum Rully memberi pukulan beruntun ke kepala.

Bersambung dengan dua kali sapuan telak pada kaki kiri Anton, Rully berhasil mengacaukan keseimbangan musuhnya. Dua pukulan menyusul menjadi akhir bagi Anton Kiky di mana ia terpaksa jatuh terkapar.

baca juga : Gunawan Puji Semangat Agung di One Pride MMA

Rully tidak memberi sedikit celah pada kesempatan tersebut, ia melayangkan Punches yang memaksa Anton menyerah.

Petarung yang memiliki julukan ‘The Black Cat’ Rully Karame berusia 33 tahun saat ini. Dengan kemenangan yang menjanjikan tersebut, para pendukungnya berharap ia semakin kuat untuk membalas kekalahan-kekalahannya di pertarungan yang sudah-sudah.

Pertarungan-pertarungan sengit akan menanti Rully di event selanjutnya. Ia harus mempersiapkan fisik dan mentalnya sebelum bertatap muka dengan musuh yang lebih tangguh.

 

 

sumber : onetvnews.com

foto : onepride.net

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

isports.id – Pertarungan UFC 270 yang berlangsung hari ini (23/1/2022) di Honda Center, Anaheim, California telah usai. Francis Ngannou keluar sebagai juara kelas berat...

MMA

Isports.id – Roy Nelson mengungkapkan jika dia ingin bertarung melawan Fedor setelah tidak bertanding sejak 2020. Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Schomi, Roy...

Berita Olahraga

isports.id – Menanti dimulainya One Pride MMA Fight Night 56 nanti, datang kabar tak terduga dari salah satu petarung sasana Joglo Camp. Ya, siapa...

MMA

isports.id – Kejuaraan beladiri campuran UFC (MMA) terbesar di dunia akan segera memulai perhelatannya besok, Ahad (22/1/2022) pukul 08.00 WIB. UFC 270 Hadirkan Duel...