Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Paul Pogba Tolak Tawaran Manchester City, Takut di Teror oleh Fans United

Paul Pogba/ Foto: Beberapa Sumber

iSports.id – Gelandang serang Manchester United Paul Pogba, akhirnya membatalkan transfer kepindahannya ke Manchester City di musim ini.

Pogba yang telah membelah setan merah hampir beberapa priode di liga Primier Inggris dan tepat pada tahun ini, kontraknya akan berakhir.

Pemain berdarah Prancis tersebut sempat dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Manchester City sebelum berubah pikiran, karena dia khawatir tentang reaksi yang akan dia terima dari penggemar Manchester United.

Gelandang terbaik Piala Dunia itu akan meninggalkan Old Trafford secara gratis musim panas ini setelah kontraknya habis.

Juventus, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid dikatakan telah mengadakan negosiasi untuk membawa Pogba.

Ketiga klub tersebut dengan sangat serius, ingin meminang Pogba untuk memperkuat musim 2022-2023.

Tetapi pemain 29 tahun ini memiliki opsi untuk tinggal di Liga Premier Inggris, karena Man City juga tertarik padanya.

The Times melaporkan bahwa Man City bahkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Pogba, tetapi mantan gelandang Juve gagal untuk membelot ke sisi biru Manchester karena takut bahwa penggemar United akan diteror jika dia menetap di kota itu.

Laporan tersebut mengklaim Pogba telah memberi tahu City bahwa tujuan barunya akan berada di luar Liga Inggris.

Awal pekan ini bahwa Paul Pogba telah ditawari kontrak tiga tahun oleh Juventus untuk menjalani periode kedua bersama ‘Nyonya Tua’.

Gelandang Prancis itu memenangkan empat gelar Serie A dalam karir pertamanya dengan Bianconeri’s sebelum kembali ke Man United dengan harga £ 89 juta di tahun 2016.

The Red Devils sendiri akan memainkan pertandingan terakhir mereka musim ini, pada hari Minggu, 22 Mei 2022 dengan melakukan perjalanan ke markas Crystal Palace.

Namun, Pogba tidak akan dimainkan karena cedera betis. Penampilan terakhir Pogba untuk United adalah ketika dibantai Liverpool 4-0 di Anfield bulan lalu.

Sumber: The Times

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Klub liga Inggris Manchester United telah mengadakan diskusi informal dengan Antony tentang kepindahannya, tetapi belum ada tawaran yang diajukan ke Ajax. Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id – Gelandang yang dimiliki oleh Manchester United yakni Paul Pogba siap akan mengakhiri masa kontraknya bersama setan merah. Paul Pogba hanya tinggal selangkah...

Liga Inggris

iSports.id – Baru-baru ini santer muncul kabar tentang keinginan klub raksasa Spanyol, yakni Barcelona untuk meminang salah satu pemain Manchester City, Bernardo Silva. Sang...

Liga Inggris

iSports.id – Juara Liga Inggris musim ini, Manchester City, tengah berada dalam gosip panas terkait keinginan mereka untuk mengangkat Mohamed Salah. Pemain berkebangsaan Mesir...