Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Pemain Muda Terbaik di FIFA 22 yang Cocok untuk Dimasukkan dalam Mode Career

FIFA 22 career mode

iSports.id – Dalam mode career di FIFA 22, memiliki prospek pemain pemuda yang baik sama pentingnya dengan memiliki pemain bintang.

Tetapi sulit untuk mengetahui mana yang layak untuk diambil dijadikan masuk ke dalam tim inti.

Di dalam tim ultimate FIFA sangat populer akhir-akhir ini. Namun, di mode career selalu menjadi jantung dan jiwa dari setiap gelaran FIFA, dan itu tidak berbeda di liga.

Tidak ada yang lebih baik daripada perasaan membawa klub yang gagal dari terendah menjadi kaya atau memimpin klub yang sukses ke lebih banyak trofi.

Tapi seperti apa pun di dunia sepak bola, ada cara optimal untuk melakukannya, dan salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah mengembangkan bakat muda dan mengubah sekelompok wonderkids menjadi pemain superstar berikutnya.

Namun, ada juga masalahnya adalah dengan begitu banyak pemain muda di market, sulit untuk mengetahui mana yang sepadan dengan kebutuhan di dalam tim.

Jadi, untuk mempermudah Anda, kami telah menyusun daftar beberapa yang terbaik yang dapat dibeli dengan uang.

Kami memastikan untuk menyertakan rentang posisi dan harga yang terbaik juga.

Wonderkids terbaik di FIFA 22

Saat mencari talenta muda untuk membangun tim Anda, hal terpenting yang harus diingat adalah mencari tahu apa yang hilang dan celah apa yang perlu diisi.

Jika Anda sangat kuat dalam menyerang, Anda akan goyah dalam bertahan dan sebaliknya. Keseimbangan di semua area lapangan adalah kunci konsistensi dan kesuksesan.

Oleh karena itu, mengembangkan lini belakang yang kuat adalah hal yang harus dilakukan dan tempat yang tepat untuk memulai pertandingan.

Aturan umumnya adalah Anda ingin mengisi posisi bek tengah dengan pemain tinggi dan kuat.

Tidak hanya itu akan membantu mereka mengalahkan penyerang, tetapi itu berarti mereka juga akan dapat melakukan umpan silang dengan lebih mudah.

Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk bek sayap Anda.

Ini adalah peran yang berbeda dengan persyaratan yang berbeda, dan itu berarti kecepatan dan kualitas lain yang membantu serangan balik adalah hal yang terpenting.

Tentu saja, penjaga gawang adalah pilar tim, dan penting untuk memiliki pengalaman yang luar biasa di skuat mana pun.

Berikut ini beberapa pemain muda terbaik di FIFA 22 yang bisa Anda pakai:

Wonderkids terbaik di FIFA 22

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Pemilihan pemain ikon sangat populer dalam permainan FIFA 22, karena memungkinkan pemain untuk memilih kartu Ikon yang mereka inginkan. Kartu Ikon dibagi...

Esports

iSports.id – FIFA 22 telah merilis beberapa item pemain TOTS hebat dalam permainan hari ini, bersama dengan TOTS SBC yang menjamin beberapa item pemain...

Esports

iSports.id – Tantangan flash baru telah dirilis dalam game sekarang setelah yang ke-4 berakhir di FIFA 22. Para pemain telah bisa untuk mengikuti tantangan...

Esports

iSports.id – Menjelang leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Manchester City, EA SPORTS merilis SBC Showdown FIFA 22 untuk Nacho...