Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Pendapat Cory Sandhagen Setelah Meraih Kemenangan Di UFC Vegas 60 Atas Song Yadong

Cory Sandhagen
Cory Sandhagen

iSports.id – Cory Sandhagen tampaknya tidak berpikir bahwa pertarungan yang jalaninya di UFC Fight Night 210 akan membutuhkan pertarungan ulang karena itu merupakan TKO yang tidak sengaja.

Pertarungan Cory Sandhagen dengan Song Yadong di UFC Vegas 60 berakhir di ronde keempat setelah Song Yadong mengalami luka yang membuat dokter menghentikan pertarungan tersebut.

“Saya merasa mata saya masih bekerja, dan ronde kelima saya akan bagus. Aku tahu aku akan sangat kecewa jika hal itu terjadi padaku. Saya merasa sedikit kecewa untuk Song. Saya akan pulang sebagai pemenang karena saya memotongnya. Aku akan mengambilnya,” kata Cory Sandhagen.

Sandhage berbicara mengenai pertarungan secara keseluruhan, mengatakan jika luka yang dialami Yadong akibat benturan kepala tidak sengaja dan merupakan siku yang terkena kepada Yadong hingga membuat lukanya menjadi terbuka.

Baca juga: Sean Strickland Mendukung Khamzat Chimaev Untuk Berada Di Kelas Welter Dan Mengambil Pertarungan Gelar

“Song adalah petarung yang hebat,  saya tahu bahwa dia akan menjadi sangat tangguh. Pria itu memukul sangat keras. Dia mempertahankan takedown dengan sangat baik,” ungkap Sandhagen.

“Sebagai seorang seniman bela diri, saya mencoba untuk tidak memiliki banyak pendapat tentang apa pun. Saya hidup dengan cara di mana saya kurang lebih mencoba mengikuti arus dan membiarkan hidup memberi saya kesempatan dan saya mengambilnya,” sambungnya.

Dirinya kemudian menyebutkan nama Chito Vera atau Merab Dvalishvili yang mengatakan bahwa memberikan tantangan yang sangat berbeda dan menginginkan salah satunya untuk bertarung dalam pertarungan yang akan dijalani selanjutnya.

Chito Vera meraih empat kemenangan beruntun, mulai dari Davey Grant, Frankie Edgar, Rob Font, dan yang terbaru adalah Dominick Cruz. Di sisi lain, Merab Dvalishvili telah berhasil mengalahkan Jose Aldo di UFC 278 setelah sebeumnya meraih kemenangan atas Marlon Moraes dan Cody Stamann. Dengan kemenangan di UFC Vegas 60, membuat Sandhagen mengakhiri dua kekalahan dari TJ Dillashaw dan Petr Yan.

 

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Cory Sandhagen memprediksi bahwa Aljamain Sterling akan mampu mengalahkan TJ Dillashaw dalam perebutan gelar untuk kompetisi UFC 280 yang di gelar pada...

UFC

iSports.id – Cory Sandhagen berhasil mengalahkan Song Yadong dengan TKO melalui keputusan dokter pada ronde keempat dalam kompetisi UFC Vegas pada Sabtu, 17 September...

MMA

iSports.id – Cory Sandhagen yang merupakan petarung kelas batam sangat berharap bisa bertarung dengan petarung papan atas di berat 135 pound, seperti Dominick Cruz...

MMA

iSports.id – Rob Font mengetakan bahwa Marlon Vera tidak ada dalam datar pertarungan yang diinginkannya. Rob Font sangat mengharapkan bisa kembalinya ke arena pertarungan...