Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Persija Evos E-sport Siap Menggebrak PMPL

Isports.id – Persija Jakarta resmi memperkenalkan tim esport mereka pada game PUBG Mobile yang tersaji di Stadion Patriot Chandrabaga pada Rabu (25 /1/2023).

Pada kesempatan tersebut mereka berkolaborasi dengan tim kuat yang sudah banyak menorehkan prestasi yakni Evos Esports. Hal ini untuk mengarungi kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2023 yang akan bergulir beberapa bulan ke depan.

Pembentukan sebuah tim besar ini disaksikan langsung oleh ribuan pendukung fanatik klub yakni Jakmania. Acara ini terselenggara sebelum laga Persija vs PSM Makassar pada Rabu (25/1/2023) dalam lanjutan liga 1 2022/23.

Secara singkat, kegiatan ini berisi perkenalan para pemain Esports dan sesi foto kedua belah pihak dengan mengenakan jersey terbaru.

Pada kesempatan terlihat CEO Persija Esports Harlin E Raharjo dan perwakilan EVOS Esport yang memimpin jalannya kegiatan.

Baca juga: Jelang PMPL ID Spring 2023, Persija Esports Gandeng EVOS

Suka cita terlihat pada raut wajah kedua sosok tersebut dan ribuan suporter sembari meneriakan juara. Hal ini bukanlah tanpa sebab karena para pemain yang akan berlaga merupakan para top player seperti duo saudara Zuxxy dan Luxxy.

Pencapaian duo kembar ini adalah membawa tim sebelumnya meraih medali emas pada Sea Games sebelumnya. Adapun selain mereka masih terdapat pemain lainnya yang pernah menjadi juara dengan pelatih top yang akan menemani mereka yakni coach S1nyo.

Mantan pelatih Bigetron RA dan EVOS Reborn ini memiliki rekam jejak yang tidak bisa kita anggap sebelah mata. Pasalnya ia telah sukses membawa tim Bigetron juara PINC 202, PMPL SEA Season 2. Bahkan kesuksesan ini berlanjut kala membesut EVOS menjadi juara DL 2021 dan Runner up PMPL SEA Season 3.

Adapun susunan pemain yang akan berlaga pada kompetisi PMPL 2023 adalah sebagai berikut.
1. Zuxxy
2. Luxxy
3. Microboy
4. RedFace
5. Misery
6. Lynxx

Format terbaru kompetisi musim terbaru

Pihak penyelenggara kompetisi mengumumkan bahwa terdapat pengembangan secara kecil sistem permainan. Hal ini termasuk pada penambahan turnamen pada wilayah Asia Tenggara.

Pada kesempatan tersebut PUBG Mobile Pro Player (PMPL) Malaysia akan terhuni PMPL MY/SG/PH. Kemudian terdapat Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Singapura yang tergabung dalam PMPL SEA Wild Card.

Selain itu pihak pengelola kompetisi menjajaki wacana babak Qualifier sebagai syarat tim semi-profesional dan amatir untuk masuk ke liga pro 2024.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

PUBG Mobile

Isports.id – Persija Evos Esports bertekad bangkit pada pekan ke-2 PMPL ID Spring 2023. Pasalnya tim yang terhuni oleh pemain-pemain unggulan hanya mampu menempati...

Esports

iSports.id – Jelang bergulirnya turnamen kompetitif PMPL ID Spring 2023 untuk musim ini, Persija Esports akan gandeng EVOS. Mengingat EVOS sendiri belum menunjukkan pergerakan...

Sepak Bola

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco, merasa senang skuat besutannya bisa membuat para pendukung setianya, The Jakmania tersenyum lebar dengan hasil pertandingan bentrok PS...

Liga Indonesia

Persija Jakarta mendapatkan denda akibat ulah dari suporternya The Jakmania. klub berjuluk Macan Kemayoran ini harus didenda Rp 20 Juta dan diwajibkan membayar ganti...