Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Pevita Pearce Bocorkan Fitur Favorit Di PUBG Mobile Versi 1.8

Pevita Pearce-
Sumber: Mobileague Indonesia

Isports.id – PUBG Mobile sudah resmi merilis untuk update terbarunya versi 1.8 pada 14 Januari 2022 lalu.

Pada update terbarunya terdapat fitur menarik yang dihadirkan, yaitu kaloborasi akbar dengan salah satu film Spider-Man: No Way Home dan juga mode Aftermath yang kini sudah hadir pada Map Livik.

Update baru ini juga mengundang para pecinta PUBG Mobile di seluruh dunia, termasuk salah satu aktris sekaligus Brand Brand Ambassador, yakni Pevita Pearce.

Dalam acara yang yang berlangsung pada 24 Januari 2022 di laksanakan di Jakarta, Pevita mengatakan sudah mencoba semua fitur yang hadir di PUBG Mobile untuk versi 1.8. Nah, dengan adanya mode Aftermath, Pevita mengungkapkaa jiki Livi merupakan map yang dia sukai.

“Iya, aku lagi senang main mode Aftermath di map Livik karena ukuran map-nya paling kecil dan permainan dapat selesai pada 15 menit, aku jadi bisa main pada sela-sela waktu istirahat ketika kerja, laginunggu order makanan, lagi nunggu scene,” kata Pevita Pearce.

Tidak hanya mode Aftermath, dia juga sangat mengapreasi kaloborasi PUBG Mobile dengan salah satu film layar lebar di tahun 2021, yakni Spider-Man: No Way Home.

“Aku juga lagi senang banget nih sama mode Spider-Man: No Way Home, keren banget,” lanjut Pevita.

Dia juga mengaku sudah merasakan mengenai keseruan yang ada pada fitu-fitur dalam kaloborasi tersebut, terutama item Web Shooter yang membuat pemain dapat berayun ke tepat tinggi seperti halnya Spider-Man dan sangat cocok untuk role-nya sebagai sniper.

Untuk versi 1.8 ada fitur lainnya yang menjadi kesukaan dari Pevita Pearce, yakni Recall System melalui Recall Tower yang bisa memberikan kesempatan 1 kali lagi untuk pemain yang sudah kembali ke lobi.

“Recall merupakan fitur favoritku juga di versi tebaru pada PUBG Mobile ini, soalnya aku jadi bisa menghidupkan keman teman yang sudah gugur, jadi bisa comeback lagi,” kata Pevita.

Pada bulan Januari 2022, dia juga turut berkaloborasi dengan PUBG Mobile yang berisi Voice Pack eksklusif dengan berbahasa Indonesia dan Inggris. Kemudian Pevita juga membcorkan bahwadia akan kembali untuk berkaloborasi dengan PUBG Mobile pada masa yang akan datang.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Olimpik

iSports.id – Pesta Olahraga Asia Tenggara ke- 31 (SEA Games ke-31) akhirnya telah dimulai pada tanggal 12 Mei 2022 kemarin. Ajang olahraga terbesar se-Asia...

Esports

iSports.id – Pertandingan Esports paling bergengsi se-Asia akan segera berlangsung pada pekan ini. Tepatnya pada Jumat (13/5) dengan tajuk Southeast Asian Games (SEA Games)...

Free Fire

iSports.id – Kabar terbaru, Garena Free Fire dalam waktu dekat akan melangsungkan pertandingan Esports bertaraf Internasional. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Singapura pada...

Esports

iSports.id – Event Lokapala Jawara Nusantara yang telah terselenggara melalui kerjasama dari Telkomsel dan Dunia Games serta INDICO dan Melon Indonesia telah sukses. Pertandingan...