Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

PSIS Semarang dan Persija Jakarta Menang Dramatis

Liga 1 2018 kembali bergulir pekan ini, setelah sekitar 2 minggu terakhir diliburkan dalam rangka penyelenggaraan Asian Games 2018. Pada pekan ini dua klub legendaris PSIS Semarang dan Persija Jakarta sukses mengalahkan lawan-lawannya dengan cara yang dramatis.

Bagaimana tidak, PSIS dan Persija harus menunggu hingga menit-menit injury-time babak kedua untuk memastikan kemenangan. Kemenangan kedua tim ini juga terasa spesial karena dilakukan di kandang lawan.

PSIS Semarang bermain terlebih dahulu pada Rabu (12/9/2018) dengan bertandang ke kandang PSMS Medan. Namun bermain di kandang lawan tidak membuat PSIS ciut nyali, terbukti mereka berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu di menit 7 babak pertama lewat gol Bayu Nugroho dan di menit 75 babak kedua lewat striker mereka asal Brasil, Bruno Silva.

PSMS yang tidak mau dipermalukan di kandang sendiri kemudian bergerak cepat mencari gol balasan, hasilnya 2 gol balasan hadir pada menit 81 dan 87 yang keduanya diciptakan oleh gelandang serang anyar PSMS asal Jepang, Shohei Matsunaga. Akan tetapi alih-alih melakukan comeback, PSMS ternyata malah kecolongan lagi di menit 90+1 injury time, kali ini pemain PSIS Hari Nur Yulianto mencetak gol kemenangan bagi tim nya sekaligus memastikan raihan 3 poin jadi milik PSIS Semarang pada laga ini.

Di laga lain, Persija Jakarta juga sukses meraih poin sempurna dari lawatannya ke kalimantan, adalah Borneo FC kali ini yang berhasil ditaklukan Persija dengan skor tipis 1-0. Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Borneo FC harus menerima pil pahit, pasalnya gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Novri Setiawan ketika laga hanya menyisakan beberapa detik lagi. Tepatnya pada menit 90+4 injury time babak kedua bola hasil tendangan Novri Setiawan melaju mulus masuk ke gawang Borneo FC dan memastikan kemenangan bagi Persija Jakarta yang kedua dari Borneo FC di Liga 1 musim ini. Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija sukses menaklukan Borneo FC dengan skor 2-0.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Stefano Lilipaly secara resmi sudah tidak berseragam Bali United lagi untuk musim 2022/2023. Hal itu telah disampaikan melalui akun Twitter dan Instagram...

Liga Indonesia

iSports.id – Persib Bandung sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 yang di gelar pada Selasa, 1...

Liga Indonesia

iSports.id – Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 yang di laksanakan pada Senin,...

Liga Indonesia

iSports.id – Pertandingan Borneo Fc vs PSIS Semarang berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 yang di selenggarakan pada Kamis, 24...