Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Rossi Gunakan Helm Spesial di MotoGP Italia 2017

Rossi Gunakan Helm Spesial
Helm Spesial Valentino Rossi

Valentino Rossi gunakan helm spesial untuk memberi penghormatan bagi Nicky Hayden dan Francesco Totti di MotoGP Italia 2017.

Mugello, isports.id – Sudah menjadi tradisi bagi Rossi dalam menggunakan helm spesial ketika balapan di Mugello, Italia. Pada MotoGP Italia 2017, sang pembalap menyematkan grafis bergambar pemain bola legendaris Italia, yang baru saja mengumumkan gantung sepatu yakni Francesco Totti. Ia juga menyematkan nomor 469 yang merupakan gabungan dari 46 dan 69.

Seperti diketahui, nomor start 69 merupakan ciri khas dari pembalap legendaris asal Amerika Serikat yang baru saja meninggal dunia yakni Nicky Hayden. Rossi gunakan helm spesial didominasi warna kuning cerah berpadu dengan hijau khas lapangan bola.

Pembalap yang belum sepenuhnya pulih dari cedera yang membekapnya beberapa waktu lalu ini, dengan bangga memamerkan helmnya kepada publik. Rossi sendiri memperlihatkan pelindung kepalanya, setelah dirinya tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga di MotoGP Italia 2017.

Tampil di Mugello selalu istimewa bagi pembalap berjuluk The Doctor. Sirkuit yang terletak tidak jauh dari rumahnya ini selalu memberi motivasi lebih. Terlebih dukungan dari para penggemar setia yang luar biasa, berhasil membuatnya pulih lebih cepat pasca insiden pada saat dirinya berlatih motocross.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

Isports.id – Kebahagiaan kini dirasakan oleh Valentino Rossi usai MotoGP Qatar berakhir dengan naiknya dua anak asuhnya ke podium. Mereka adalah Francesco Bagnaia yang...

MotoGP

Isports.id – Tim VR46 Ducati dari juara dunia sembilan kali Valentino Rossi telah meluncurkan livery untuk musim pertamanya di MotoGP pada tahun 2022, menjadi...

OtoSports

Barcelona, Isports.id – Dorna Sports melalui CEO-nya, Carmelo Ezpeleta meyakinin bahwa ajang balap MotoGP masih menarik untuk memikat banyak penggemar. Hal ini diutarakan Carmelo...

MotoGP

Misano, Isports.id – Musim 2021 merupakan musim terakhir dimana Valentino Rossi berkomeptisi diajang MotoGP. Peraih gelar 7 juara dunia kelas premier balap motor tersebut...