Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Rossi Nilai Balapan Musim 2017 Sangat Seru

Poin di klasemen pembalap sangat berjarak sedikit

Meski hanya finis di posisi ke sepuluh, dengan tambahan enam poin yang di dapat Rossi membuat ia tetap menjadi pemimpin klasemen MotoGP saat ini. Padahal Rossi merupakan pembalap tersukses di Jerez.

Seri ke empat ini menjadi balapan terburuk bagi The Doctor karena hanya dapat finis di urutan kesepuluh, Rossi tak bisa tampil kompetitif dan nasib serupa juga di alami oleh rekan setimnya dari tim Movistar Yamaha Maverick Vinales, hanya sanggup finis di posisi ke enam.

Seperti di kutip Crash.net, pembalap asal Italia Valentino Rossi menyatakan. “Sangat menarik jika anda lihat dari hasil karena kami, empat pembalap (berjarak) sepuluh poin. Anda tidak bisa hanya melihat hari ini, namun secara umum dari sejak balapan pertama. Saya kira tahun ini jalannya (kompetisi) akan seperti ini. Setiap trek balap memiliki ceritanya sendiri.”

Pada dua seri awal tim Yamaha berhasil mendapatkan podium, Vinales selalu naik podium pada gelaran dua seri awal dan giliran tim Honda pada dua seri terakhir berhasil berada di podium lewat dua pembalapnya Dani Pedrosa dan Marq Marquez.

Tampil buruknya Rossi di sirkuit Jerez karena performa motornya, dan berharap bisa tampil lebih cepat pada seri berikutnya. Pasalnya Yamaha akan segera menguji coba kembali motor untuk Rossi dan Vinales pada pekan ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

MotoGP

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

MotoGP

iSports.id – Pada akhirnya Fabio Giannantonio merapat ke VR46 racing team untuk musim depan, hal itu karena performa ia yang tampil ciamik. Fabio Di...

MotoGP

iSports.id – Pembalap Marc Marquez ingin berikan kesan baik bersama Repsol Honda, mengingat ia akan bergabung dengan tim satelit Ducati musim depan. Pekan ini...